Usai Berhubungan Seks Ala 'Fifty Shades of Grey', Wanita Cantik Ini Alami Hal yang Memilukan

TRIBUNJAMBI.COM - Katie Widdowson dan pasangannya mungkin tak menduga kenikmatan yang mereka

TRIBUNJAMBI.COM - Katie Widdowson dan pasangannya mungkin tak menduga kenikmatan yang mereka dapatkan pada akhirnya menjadi petaka. Beberapa pasangan cenderung memiliki imajinasi dalam berhubungan seksual.

Biasanya, pasangan yang memiliki imajinasi berbeda itu bisa saja berbuat hal yang lebih saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Bahkan, kadang hal itu bisa dinilai tidak wajar dan cukup aneh. Sama seperti yang dilakukan oleh Katie Widdowson dan pacarnya, Dean Smith.

Kenikmatan yang didapatkan oleh pasangan ini berbanding terbalik dengan akibat yang diperoleh. Katie Widdowson meninggal karena infeksi bakteri.

Nah, semua itu dikarenakan usai perempuan tersebut berhubungan dengan pacarnya pakai 'ikat-ikatan'.

Sebagaimana diberitakan oleh Viral4Real, Katie Widdowson yang berusia 23 tahun pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan rasa sakit yang dideritanya.

Rasa sakit itu terasa setelah Katie Widdowson berhubungan seks dengan pacarnya Dean Smith. Rupanya, Katie Widdowson telah mengikat tangannya dengan tali terlalu ketat.

Perempuan itu merasa ada yang tidak beres setelahnya. Dean Smith awalnya mengira dia telah menyakiti pergelangan tangan Katie saat berhubungan.

Dia berkata, "Saya tidak ingat banyak tentang hal itu. Tidak apa-apa yang pernah kita lakukan sebelumnya." Awalnya dokter mendiagnosis Katie Widdowson hanya terkena keseleo sederhana.

Dokter lantas memintanya pulang dengan obat penghilang rasa sakit. Namun, kondisinya semakin parah hanya dalam semalam.

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved