Pasca-Aksi Percobaan Bunuh Diri, Warga Minta Lantai Tiga Kincai Plaza Ditutup

Masyarakat Kota Sungai Penuh, meminta kepada pihak yang berwenang dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Sungai Penuh,

Pasca-Aksi Percobaan Bunuh Diri, Warga Minta Lantai Tiga Kincai Plaza Ditutup
TRIBUNJAMBI/EDI JANUAR
Tempat karaoke di lantai III Kincai Plaza inilah yang sangat meresahkan masyarakat 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Masyarakat Kota Sungai Penuh, meminta kepada pihak yang berwenang dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Sungai Penuh, untuk segera menutup akses menuju lantai atas Kincai Plaza.

Permintaan masyarakat Kota Sungai Penuh tersebut disebabkan adanya aksi percobaan bunuh diri oleh salah satu remaja asal Sungai Penuh.

"Akses menuju lantai atas Kincai Plaza, terlalu mudah ditembus oleh siapa saja. Sehingga, ketika mempunyai suatu masalah, dan timbul niat untuk bunuh diri, warga tinggal langsung ke atas," ujar Hardi, seorang warga Kota Sungai Penuh, Jumat (22/12).

Baca: 19 Kades Terpilih Dilantik Pekan Depan, Soal Koto Padang Sudah Sesuai Aturan

Ini bukan kejadian pertama kalinya sambung Hardi, akan tetapi kejadian yang sudah kesekian kalinya. Untuk itu, mereka sangat berharap adanya tindakan secepatnya dari Satpol-PP Sungai Penuh.

"Kami minta pintu menuju lantas atas plaza ditutup, atau hanya orang-orang tertentu, dan mempunyau kepentingan saja yang bisa ke lantai atas Kincai Plaza," ucapnya.

Hal senada, juga dikatakan warga Sungai Penuh yang enggan untuk menyebutkan namanya. Ia juga meminta kepada Satpol-PP dan pihak berwajib untuk melakukan razia dilantai 3 Kincai Plaza. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum bahwa lantai 3 Plaza dijadikan tempat maksiat pada malam harinya. "Coba dicek langsung pada malan harinya, sudah seperti tempat maksiat. Ada yang sebagai tempat karoeke, dan ada juga sebagai warung remang-remang," ungkapnya.

Sementara itu Kasat Satpol-PP Kota Sungai Penuh dan Kasi Ops Pol Pp belum berhasil dimintai keterangan. Pasalnya, ketika dihubungi via telepon bernada tidak aktif. Sebelumnya Kasat Pol PP juga pernah mengatakan bahwa untuk menutup lantai tiga Kincai Plaza harus ada aturan atau instruksi dulu dari Pemkot Sungai Penuh.

Baca: Gak Nyangka! Pria Semarang Ini Jual Mercy Buat Beli Wuling. Pantesan, Ini Alasannya

Baca: Stress Ditinggal Pacar saat Hamil, Wanita Ini Tersadar oleh Potongan Ayat dari Kitab Suci

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved