Breaking News:

Warga Jambi Ditangkap Densus 88

Terduga Teroris Warga Jambi Tinggalkan Ruko di Mendalo Usai Idul Fitri, Ditangkap Densus 88

Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, menangkap seorang warga Jambi yang diduga terkait dengan jaringan terorisme

Penulis: Zulkipli | Editor: bandot
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Tempat tinggal terduga teroris asal Jambi sebelum ditangkap di Pekayon, Bekasi, Rabu (20/12/2017) 

TRIBUNJAMBI.COM - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, menangkap seorang warga Jambi yang diduga terkait dengan jaringan terorisme.

ML warga Jambi yang juga pedagang helem di Jalan Raya Pekayon RW 06 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (20/12) pagi diamankan polisi.

Di Jambi tribun mencoba menulusuri tempat tinggal ML.

Kamis (21/12) rumah toko (ruko) tempat usaha service serta menjual peralatan komputer diduga milik "ML" terlihat masih terbuka.

ML sendiri merupakan terduga teroris yang diamankan Densus 88 di Bekasi, rabu (20/12) kemarin masih terbuka dan beroperasi.

Pantauan TRIBUNJAMBI.COM, tampak ruko yang beralamat di RT 03, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jaluko, Muarojambi, masih terbuka dan beraktivitas seperti biasanya.

Tidak ada tanda-tanda pengamanan maupun penyegelan di tempat tersebut.

Berdasarkan keterangan seorang Pria yang mengaku karyawan di Ruko tersebut, ia mengetahui dulunya usaha servis komputer tersebut memang betul milik "ML" dan "NH".

"Tapi sejak pasca lebaran idul Fitri lalu, tidak lagi milik "ML" dan mengaku tidak mengetahui pasti siapa pemilik usaha tersebut sekarang," Ujarnya.

Selain itu, ia juga mengaku tidak mengetahui jika, pemilik lama Usaha servis tersebut, saat ini ditahan oleh densus 88 terkait kasus terorisme.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved