Health and Beauty

WUIH! Sulam Bedak, Hasilkan Efek Glowing. Di Jambi Sudah Ada, Segini Tarifnya

Treatment sulam alis ataupun sulam bibir sudah beberapa tahun belakangan booming di berbagai tempat kecantikan.

WUIH! Sulam Bedak, Hasilkan Efek Glowing. Di Jambi Sudah Ada, Segini Tarifnya
ISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Treatment sulam alis ataupun sulam bibir sudah beberapa tahun belakangan booming di berbagai tempat kecantikan. Bahkan bukan hanya di kota besar namun juga ke berbagai daerah di Indonesia.

Sulam alis merupakan teknik perawatan yang menggunakan jarum dan tinta untuk mewarnai alis sehingga membuatnya seolah lebih tebal dengan hasil semi permanen. Sementara sulam bibir sama seperti sulam alis hanya teknik ini digunakan untuk menyuntikan warna ke bibir dan membuatnya merah merona.

Dunia kecantikan terus mengembangkan penemuannya. Sekarangpun ada yang dinamakan sulam bedak atau juga lebih dikenal dengan Face BB Glow.

Baca: Warga Jambi Diimbau Waspada - BMKG Prediksi Hujan disertai Petir dan Angin Kencang

Satu diantara skincare di Jambi, KlinikU menjadikan sulam bedak menjadi satu diantara treatment kecantikan. Treatment ini tergolong baru karena baru pada Desember ini dipraktikkan di KlinikU.

"Manfaatnya kulit lebih terang dan tidak terlalu over cerahnya,” jelas dokter klinikU, Dwi Astuti.

Untuk mendapatkan hasil maksimal minimal seseorang harus tiga kali treatmen. Namun setiap orang berbeda tergantung tingkat warna kulit masing-masing. Satu kali treatmen sulam bedak dibanderol Rp 500 ribu.

Adapun tahapan yang dilalui sebelum memulai treatment sulam bedak adalah dengan derma flek atau derma whitening terlebih dahulu.

“Keadaan muka harus sudah bersih tidak ada jerawat ataupun komedo karena nanti hasilnya akan tidak maksimal, hasil yang dibutuhkan adalah efek  glowing,” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved