Hentikan Laju Manchester City - Ini Ajakan Antonio Conte kepada Semua Klub

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengajak kepada seluruh klub Liga Inggris, terutama di lima teratas, untuk menghentikan laju Manchester City.

Hentikan Laju Manchester City - Ini Ajakan Antonio Conte kepada Semua Klub
Getty
Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte. 

TRIBUNJAMBI.COM - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengajak kepada seluruh klub Liga Inggris, terutama di lima teratas, untuk menghentikan laju Manchester City.

Hingga pekan ke-17 Liga Inggris 2017-2018, Manchester City telah unggul 11 ​​poin di puncak klasemen dari pesaing terdekat, Manchester United.

Manchester City berhasil memecahkan rekor kemenangan terpanjang di era Premier League sebanyak 15 laga setelah mengalahkan Swansea City dengan skor 4-0 pada Rabu (13/12/2017).

Baca: Ada Michael Essien di Skuat Persib Bandung, Ini Komentar Mario Gomez Soal Tambahan Pemain Asing

Sementara Chelsea saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dan telah tertinggal 14 poin dari Manchester City.

Tak terbendungnya laju Manchester City ini ternyata menjadi fokus Antonio Conte agar persaingan untuk meraih gelar juaraLiga Inggris musim ini tidak mati dini.

"Kami semua harus mencoba untuk menemukan solusi yang tepat demi menghidupkan kembali memperebutkan gelar juara dengan mencoba melawan Manchester City. Bukan hanyaChelsea, tetapi juga lima tim teratas," tutur Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bagi saya, melesatnya Manchester City tidak mengherankan bagi saya. Pada awal musim, semua orang mengatakan bahwa hanya ada dua pesaing di liga, yaitu Manchester City dan Manchester United," ucapnya.

Conte pun menilai bahwa masih ada peluang bagi setiap tim untuk menghentikan rekor kemenangan Manchester City.

Baca: Febri Haryadi Diincar Banyak Klub Asing, Dinasehati Begini Oleh Djadjang Nurdjaman

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved