Curanmor

FOTO: Kedapatan Curi Motor, Warga Siulak Deras Ini Luka-luka Dihakimi Massa

Elpis Amris (30) warga Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci tertangkap tangan mencuri sepeda motor yang diparkir di depan warnet

FOTO: Kedapatan Curi Motor, Warga Siulak Deras Ini Luka-luka Dihakimi Massa
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Elpis Amris (30) warga Siulak Deras, Kecamatan Gunung Kerinci tertangkap tangan mencuri sepeda motor yang diparkir di depan warnet Desa Koto Keras, Sungaipenuh, Jumat (15/12).

Kapolsek Sungaipenuh IPTU Yudi Stira mengungkapkan, awalnya pada Kamis 14 Desember 2017 sekira pukul 11.10 wib pelapor mengemudikan motor Honda Beat parkir di depan Warnet Azam di Dusun Mayang Mangurai Desa Koto Keras, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh. Sekitar pukul 11.51 Wib pelapor keluar dan melihat sepeda motornya tidak ada lagi di tempat parkir semula.

Atas peristiwa tersebut, pelapor/ korban mengalami kehilangan 1 (satu) unit Sepeda Motor Merk Honda Beat Nol.Pol BH 4173 DG Warna Hitam No. Mesin JF 21E-1143946 No. Rangka MH 1JF 21198 K 14 4081 BPKB an ERWIN.

Baca: Berdua dalam Lift, Cewek Ini Cepat-cepat Turunkan Celana. Kejadian Selanjutnya Bikin Melongo

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp 9 juta.

Pada Jumat (15/12) dilakukan penangkapan sekitar pkl 07.30 Wib pelaku dari Siulak Deras sampai di bengkel Si Lae dengan tujuan mau menjemput sepeda motor yang dicurinya kemaren dan pada saat mengambil sepeda motor tersebut ke pemilik bengkel. Kata Kapolsek, sebelumnya sudah berkoordinasi dengan keluarga pemilik sepeda motor.

15122017_tersangka curanmor
(TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA)

"Kemudian pelaku membawa sepeda motor tersebut dan kemudian dikejar oleh keluarga pemilik sepeda motor sehingga sampai di Desa Koto Dua Sungai Liuk dan diadang oleh masyarakat dan dihakimi oleh massa yang mengakibatkan pelaku mengalami luka dan berlumuran darah," ujarnya.

Kemudian anggota langsung menuju TKP penangkapan di Desa Sungai Liuk Kec Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh guna untuk mengamankan pelaku curanmor tersebut dari amukan masa setelah pelaku diamankan.

Selanjut Kapolsek Sungai Penuh membawa pelaku ke rumah sakit umum MH Thalib Kota Sungai Penuh untuk dilakukan perawatan secara medis.  Dari keterangan dokter pelaku curanmor mengalami luka pada bagian rusuk dan di jahit sebanyak 15 jahitan dan telinga dijahit sebanyak 5 jahitan. Setelah dilakukan perawatan oleh tim medis selanjutnya pelaku langsung di bawa ke Polsek Sungai Penuh guna untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca: Lama Tak Muncul, Agama Istri Tercantik Soekarno Akhirnya Terkuak. Coba Perhatikan Tanda Ini

Baca: Warga Jambi Diimbau Waspada - BMKG Prediksi Hujan disertai Petir dan Angin Kencang

Penulis: hendri dede
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved