Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Dirinya yang Disebut Mabuk. Nah Inilah Pengakuan Ayu

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (25) membantah gosip bahwa dirinya mabuk dalam sebuah

Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Dirinya yang Disebut Mabuk. Nah Inilah Pengakuan Ayu
Foto dari Ayu sendiri (kiri), foto orang lain (kanan) 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (25) membantah gosip bahwa dirinya mabuk dalam sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ayu menjelaskan bahwa, sebagaimana biasanya, ketika itu ia sedang bercanda dengan beberapa selebritas lain yang juga hadir dalam acara itu.

"Enggak (mabuk) lah, di situ enggak ada yang gimana-gimana. Kami bercanda. (Bercanda) ini sebenarnya hal wajar yang sering kami lakuin," kata Ayu ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

"Cuma, mungkin karena off dari kamera, jadi orang ngeliatnya, ih kok aneh banget. Padahal, kami sama aja joget, becanda, apa lah," sambungnya.

Sebelumnya, tersebar video yang menampilkan Ayu Ting Ting dengan pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad bernyanyi bersama. Sebagian warganet menduga ketika itu Ayu sedang mabuk.

Ayu menjelaskan bahwa acara tersebut merupakaan acara kumpul bersama rekan-rekan selebritas lainnya sebelum mereka menikmati masa liburan akhir tahun.

"Memang enggak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan aja, karena kan bentar lagi emang liburan. Kami memang sepakat, ya udah lah ngumpul aja bareng-bareng," ucap pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini.

"Karena kan nanti masuk kerja lama lagi, ya udah akhirnya kami ngehormatin yang punya acara, kami datang, seru-seruan, ya biasa aja," lanjutnya.

Ayu Ting Ting heran bahwa dirinya selalu menjadi buah bibir. Namun, ia tidak mau ambil pusing.

"Saya juga bingung, apa aja juga jadi ramai. Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang," ujarnya.

"Cuma orang kan kalau ngelihat saya sisinya udah beda aja, jadi ramai, tapi saya biasa aja," ujarnya.

Ira Gita Natalia Sembiring / Kompas.com

Reporter : Laili Ira Maslakhah

Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved