Kasus Suap Pengesahan APBD

Kasus Suap Ketok Palu APBD - Syahbandar: Awalnya Saya Cemas, Akhirnya Nyaman

Dua Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi dan Syahbandar, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Kasus Suap Ketok Palu APBD - Syahbandar: Awalnya Saya Cemas, Akhirnya Nyaman
TRIBUNJAMBI/ANDIKA ARNOLDY
Ketua DPD Gerindra, Syahbandar 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Dua Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi dan Syahbandar, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Rabu (13/12) terkait kasus suap ketok palu APBD 2017.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Syahbanda mengaku setidaknya lebih sepuluh pertanyaan diajukan oleh tim penyidik KPK dari jam 10.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

"Biasalah, mereka menanyakan tentang kasus APBD 2018. Ya saya jawab kalau saya tidak tahu tentang cerita tersebut," ungkapnya.

Baca: Berdua dalam Lift, Cewek Ini Cepat-cepat Turunkan Celana. Kejadian Selanjutnya Bikin Melongo

"Mereka menanyakan bagaimana system penerapan penetapan APBD 2018. Kemudian juga menanyakan peran saya bagaimana, itu saja. Saya jawab apa adanya saja," tambahnya.

Saat ditanya apakah pihak KPK akan memanggil kembali, Syahbandad mengaku belum tahu kedepanya. Namun dirinya siap hadir jika nanti akan dipanggil lagi oleh KPK.

"Ya hadir. Saya merasa nyaman diperiksa KPK, awalnya ketika masuk memang sedikit cemas. Tapi kelamaan nyaman juga, mereka juga menyambut saya baik baik," ujarnya.

Baca: Istri Masa Depan Dirancang untuk Pria-pria Kesepian, Beri Kepuasan Lebih Besar

Baca: Kapolres Merangin Resmi Diganti

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved