Heboh, Seseorang Membeku di Tengah Badai Salju, Tapi Saat Dicek Tim Medis Ternyata. . .

Kru Ambulans West Midlands, Inggris bergegas ke sebuah taman ketika seorang masyarakat menelepon mereka

Heboh, Seseorang Membeku di Tengah Badai Salju, Tapi Saat Dicek Tim Medis Ternyata. . .

TRIBUNJAMBI.COM- Kru Ambulans West Midlands, Inggris bergegas ke sebuah taman ketika seorang masyarakat menelepon mereka terkait bantuan medis yang mendesak.

Mereka mendapatkan panggilan yang menyatakan ada seseorang membeku di tengah badai salju, tapi terkejut bukan main saat mendapati sesuatu yang berbeda.

Seorang warga yang merasa khawatir menghubungi layanan ambulans karena melihat sosok duduk di bangku taman di antara salju yang turun.

"Ada sebuah telepon yang memperdengarkan seorang anggota masyarakat khawatir karena ada seseorang tengah duduk di bangku, tidak bergerak, dan tertutup salju," ujar Katie Tudor, Paramedis west Midlands.

1
Katie Tudor, Paramedis West Midlands. (mirror.co.uk/@wmaskatietudor/ Twitter)

Setelah menjawab panggilan 999 pada pukul 10.20 , Senin (11/12/2017), awak Ambulans West Midlands bergegas ke Brampton Park di Newscastle, Staffordshire di mana mereka percaya ada anggota masyarakat yang membutuhkan bantuan medis darurat.

Namun, setelah diperiksa lebih dekat, orang membeku tersebut adalah sebuah patung.

"Wanita yang memanggil kami sebenarnya memiliki niat baik, tapi sangat disayangkan dia tak memeriksa terlebih dahulu jika orang itu berupa patung," imbuh seorang juru bicara West Ambulance Service seperti dilansir dari Mirror, Selasa (12/12/2017).

Patung tersebut dikenal sebagai Lady in The Park dan telah berada di kawasan Brampton sejak November 2014.

Benda itu dibuat sebagai peringatan 100 tahun pecahnya Perang Dunia I.

Patung berukuran besar itu menggambarkan seorang wanita yang sedang membaca sebuah surat yang dikirim dari angkatan bersenjata, yang memberitahukan padanya jika anggota keluarganya tewas dalam pertempuran.

Katie lantas membagikan pengalamannya tersebut di Twitternya.

"Ada sebuah panggilan dari masyarakat yang mengatakan ada seseorang duduk di sebuah bangku, tidak bergerak dan tubuhnya tertutupi salju! Beruntung, setibanya kami di sana, orang itu rupanya sebuah patung!" cuit Katie.

Cuitannya tersebut lantas mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Saya mungkin akan memeriksanya terlebih dahulu sebelum memanggil ambulans," balas Victoria Coyne.

"Atau mungkin, bisakah Anda terlebih dahulu bertanya kepada 'pasien' jika mereka baik-baik saja dari jarak yang aman sebelum menelepon 999," timpal Peter Bowles, rekan paramedis Katie. (TRIBUNNEWS.COM/Salma Fenty Irlanda)

Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved