A & W Restoran Kini Hadir di Jamtos Ada Promo Spesial Pembukaan Gerai

A & W Restoran Khas Amerika secara resmi hadir di Lantai Dasar Mal Jambi Town Square pada Hari Minggu (10/11) yang merupakan cabang ke-252

Editor: bandot
IST
Sri Mulyani Area Manager Jambi,Michael Marketing Excecutive A &W Restoran, dan Eko Parjono District Manager A & W Restoran 

TRIBUNJAMBI.COM - A & W Restoran Khas Amerika secara resmi hadir di Lantai Dasar Mal Jambi Town Square pada Hari Minggu (10/11) yang merupakan cabang ke-252.

Menurut Eko Parjono, District Manager, A & W Restoran membuka cabang baru di Jamtos karena melihat prospeknya lebih bagus dan pihak mal juga sangat mendukung sekali, selain itu juga untuk mengakomodir masyarakat di sekitar sini (Masyarakat Kota Jambi bagian Barat).

Promo spesial pada pembukaan gerai ini adalah gratis neon mug berlaku untuk setiap pembelian paket gratis atau paket kentang.

Kemudian untuk pembelian minimal 160 ribuan akan mendapatkan kalender cantik.

Menu terbaru yang patut di coba adalah new premium chess ball yaitu kentang bentuk bola yang di dalamnya ada keju cheddar.

Ada juga menu new premium mountain sundae (es krim), menu rooty yang terdiri dari 3 paket picnic barrel, menu new premium beverage, A & W Mozza, dan menu-menu paket lainnya yang tidak kalah nikmatnya.

Eko Parjono berharap, semoga pembukaan cabang baru A & W Restoran bisa diterima oleh masyarakat Jambi.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved