Ramayana Kerjasama dengan Lazada - Warga Jambi Masih Pilih Belanja Langsung Ketimbang Online

Maraknya belanja E-Commerce atau belanja online belakangan ini ternyata tidak mempengaruhi dampak sama sekali terhadap pusat

Ramayana Kerjasama dengan Lazada - Warga Jambi Masih Pilih Belanja Langsung Ketimbang Online
TRIBUN JAMBI/NIKO FIRMANSYAH

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Maraknya belanja E-Commerce atau belanja online belakangan ini ternyata tidak mempengaruhi dampak sama sekali terhadap pusat perbelanjaan yang ada di Jambi, Rabu (6/12).

Asisstant Manager Ramayana Department store, Lekat Dianto mengatakan Jambi merupakan kota yang masih sangat jauh menggunakan E-Commerce dikarenakan masih tingginya minat masyarakat untuk memilih langsung berbagai macam kebutuhan.

”Belanja  E-Commerce di Jambi masih jauh, hanya beberapa sajalah yang menggunakannya,” katanya.

Baca: Berdua dalam Lift, Cewek Ini Cepat-cepat Turunkan Celana. Kejadian Selanjutnya Bikin Melongo

Ia mengatakan masih banyak  masyarakat yang lebih memilih belanja langsung ditempat dibandingkan dengan belanja E-Commerce.

"Belanja online kan gak bisa milih, kalau langsung ke tokonya kan masyarakat banyak pilihan yang diinginkan,” ujarnya.

Apalagi memasuki musim liburan, menurutnya pusat perbelanjaan masih banyak dipadati oleh masyarakat dari berbagai kabupaten/kota penunjang seperti Sabak, Tungkal, Sengeti serta kabupaten/kota lain.

”Dari daerahkan lebih memilih beli langsung ketimbang online, lebih berasa lah belanjanya, karena bisa sambil jalan-jalan menikmati mal bersama keluarga,” jelasnya.

Namun, ada sedikit dampak penurunan penjualan sejak terjadinya belanja E-Commerce terhadap penjualan busana wanita. Akan tetapi, tidak pada pakaian pria yang masih banyak diburu oleh pengunjung Ramayana Dept Store.

Baca: 46 Anggota Bisnis Online Qnet Diamankan di Jambi, Ini Penjelasan Member Tentang Bisnis Qnet

Halaman
12
Penulis: Niko Firmansyah
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved