Model Cantik Alami Hal Mengerikan, tak Semua Sanggup dan Sekuat Dia, Gak Nyangka Akhirnya

Kisah mengerikan model cantik ini bisa menghancurkan seluruh hidup dan karirnya, tapi lihatlah apa yang terjadi pada dirinya sekarang.

Model Cantik Alami Hal Mengerikan, tak Semua Sanggup dan Sekuat Dia, Gak Nyangka Akhirnya
kolase: girltalkhq.com/instagram
Turia Pitt 

TRIBUNJAMBI.COM - Kisah model cantik satu ini bisa menjadi inspirasi siapa saja yang sedang, atau telah mengalami hal mengerikan dalam hidup.

Kisah mengerikan model asal Australia Turia Pitt ini bisa menghancurkan seluruh hidup dan karirnya, tapi lihatlah apa yang terjadi pada dirinya sekarang.

Turia kehilangan kecantikan dan kemolekan kulit wajahnya setelah api melalapnya karena peristiwa kebakaran hutan yang mengerikan pada saat ia mengikuti maraton lintas alam.

Saat itu usianya baru 24 tahun.

Yang terjadi, 64 persen kulit tubuhnya melepuh, dan meninggalkan bekas permanen.

Bisa dibayangkan bagaimana Turia yang seorang model, harus menghadapi aset terbesarnya untuk mencari nafkah dan berkarir, rusak permanen.

Tak cukup harus menderita kesakitan luar biasa karena tubuhnya terbakar, ia juga harus menerima banyak operasi, menghabiskan enam bulan di rumah sakit.

Turia juga harus kehilangan semua jari di tangan kanan dan 3 jari di sebelah kiri.

Bersama pasangannya dan sedang menantikan anak

Gadis ini bisa saja menyerah, namun tidak.

Lihat Turia kini, seakan-akan tak pernah terjadi hal buruk dalam hidupnya, karena ia menjalani kehidupan dengan penuh semangat.

Turia terus menjalani pemotretan untuk kepentingan mode, seperti model untuk iklan kereta api, olahraga selancar, naik sepeda, dan juga bekerja sebagai insinyur pertambangan.

Kisahnya akan menginspirasi siapa saja untuk tak menyerah meski mendapatkan musibah. (*)

Penulis: nani
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved