Todong Toke Karet, Rampok di Merangin Bawa Kabur Rp 219 Juta

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Merangin, Kamis (30/11)

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Merangin, Kamis (30/11). Dalam aksinya rampok yang diketahui berjumlah dua orang ini berhasil membawa kabur uang ratusan juta.

Informasi yang didapatkan aksi perampokan terjadi sekitar pukul 14.00 Wib, di Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan. Pelaku merampas tas korban yang berisi uang sebesar Rp 219 juta.

Kejadian bermula saat korban yang di ketahui toke sawit, Karwanto pulang dari bank BRI unit Tabir Selatan sekitar pukul 14.00 dengan membawa uang mengunakan sebuah mobil. Namun saat milintas di desa Bungo Antoi ternyata diikuti pelaku.

Rampok langsung menghadang mobil yang digunakan korban. Korban kemudian ditodong senpai agar menyerahkan uang yang dibawa korban.

Usai merampas uang korban, pelaku langsung marikan diri ke arah Limbur Merangin. Mendapat informasi tersebut, aparat kepolisian Polsek Tabir selatan langsung memburu pelaku.

Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Candra dikonfirmasi awak media membenarkan jika telah terjadi perampokan. Saat ini anggotanya masih di lapangan untuk memburu pelaku.

"Kita masih mengejar pelaku,pelaku berhasil membawa uang korban sebanyak Rp 219 juta," tutupnya.(*)

Penulis: heru
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved