Della/Rizki Terhenti pada Babak Kedua Korea Masters 2017

Perjalanan pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta, terhenti pada babak

Della/Rizki Terhenti pada Babak Kedua Korea Masters 2017
Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Harris(badmintonindonesia) 

TRIBUNJAMBI.COM - Perjalanan pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/ Rizki Amelia Pradipta, terhenti pada babak kedua Korea Masters 2017. Della/Rizki disingkirkan wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong, dengan skor 13-21, 11-21 pada laga yang berlangsung di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Korea Selatan, Kamis (30/11/2017).

Laga ketat langsung tersaji sejak awal gim pertama hingga kedudukan 8-8. Kim/Kong selanjutnya memimpin 11-9 saat interval.

Baca: Panji Melenggang ke Perempat Final Korea Masters

Setelah itu, Kim/Kong menjauh 13-9 seusai mencetak dua poin beruntun. Della/Rizki berusaha mendekat 11-15 tetapi mereka selalu dalam posisi tertinggal hingga Kim/Kong memenangi gim ini.

Berbekal kemenangan pada gim pertama, Kim/Kong kembali memimpin pada awal gim kedua dengan 7-3. Della/Rizki, yang meraih gelar Belanda Terbuka pada tahun ini, mendekat 5-7, tetapi Kim/Kong kembali menjauh pada interval 11-5.

Baca: 3 Anak Buah Terciduk KPK, Warganet Soroti Wajah Zumi Zola Hari Ini. Kurang Tidur Yah Pak?

Selepas interval, Kim/Kong mempertahankan keunggulan 13-7. Della/Rizki berusaha menipiskan selisih poin. Namun, Kim/Kong yang sudah memegang kendali permainan berhasil memastikan diri sebagai pemenang setelah bertanding selama 34 menit.

Ganda putri Indonesia masih memiliki peluang ke perempat final melalui penampilan Anggia Shitta Sawanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang akan menghadapi Feng Zixia/Zhang Shuxian (China).

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved