Watford Vs MU, Setan Merah Unggul 3-0 Dalam Tempo 32 Menit

Manchester United menang 4-2 saat bertandang ke markas Watford pada pertandingan pekan ke-14 Premier League

Kiko Fermenia hanya bisa melihat Romelu Lukaku melepas tendangan saat Watford menjamu Manchester United di Vicarage Road, Selasa (28/11/2017).(AFP/Glyn Kirk) 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United menang 4-2 saat bertandang ke markas Watford pada pertandingan pekan ke-14 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Selasa (28/11/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Dua gol Ashley Young dan masing-masing satu gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard menjadi penentu kemenangan Manchester United.

Adapun dua gol balasan tim tamu dibukukan oleh penalti Troy Deeney dan tembakan Abdoulaye Doucoure.

Bertandang ke Stadion Vicarage Road, Manchester United tampil apik pada babak pertama. Kendati kalah dari segi penguasaan bola - 44 persen berbanding 56 persen, Setan Merah bisa unggul 3-0 dalam tempo 32 menit.

Gol pertama pasukan Jose Mourinho dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-19, memanfaatkan umpan Jesse Lingard. Enam menit berselang, tendangan bebas Young kembali mengoyak jala gawang Heurelho Gomes.

Para tiga gol tim tamu dalam tempo 13 menit ditutup oleh Anthony Martial pada menit ke-32, memanfaatkan umpan Romelu Lukaku. Man United unggul 3-0 pada babak pertama.

Keunggulan tiga gol itu nyaris sirna ketika tuan rumah bisa mencetak dua gol dalam tempo delapan menit pada babak kedua.

Troy Deeney menipiskan keadaan menjadi 1-3 lewat tendangan penaltinya pada menit ke-77.

Penalti diberikan setelah aksi dribble Roberto Pereyra dihentikan Marcos Rojo di kotak terlarang.

Tujuh menit berselang, Abdoulaye Doucoure memangkas selisih setelah tembakannya memanfaatkan umpan Andre Carrillo kembali menjebol gawang David De Gea.

Halaman
12
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved