Saat Ditanya Bakal Nyaleg Pada 2018, Jawaban Roro Fitria Bikin Ngakak

"Indang Nyai ciyusan Mau nyalon....? Makin banyak ertong ertong yang terjun ke dunia politik eimm?

Saat Ditanya Bakal Nyaleg Pada 2018, Jawaban Roro Fitria Bikin Ngakak
POPULAR
Roro Fitria

TRIBUNJAMBI.COM - Artis cantik Roro Fitria dikabarkan akan maju ke Pilkada tahun 2018 mendatang.

Roro memang sempat berkecimpung di dunia politik.

Tak heran jika dirinya saat ini berencana mengajukan diri sebagai calon anggota legislatif di Pilkada tahun depan.

Sosok Roro Fitria memang selalu penuh dengan kontroversial.

Dirinya kerap membuat banyak sensasi yang kemudian menjadikannya bahan bulan-bulanan publik.

Seperti saat melakukan sebuah ritual-ritual kejawen yang selalu menuai pro dan kontra.

Roro dengan bangga memamerkan langkah-langkah ketika dirinya sedang melakukan ritual.

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Makrumpita, Rabu (29/11/2017).

Ketika ditanya apakah benar akan mencalonkan diri di Pilkada tahun depan, Roro dengan mantab membenarkan pertanyaan tersebut.

Ia mengaku jika akan mencalonkan diri di daerah pilih kota Yogyakarta.
"Indang Nyai ciyusan Mau nyalon....?
Makin banyak ertong ertong yang terjun ke dunia politik eimm?

Yowes... Mak doain semoga semuanya lancar dan makin sukses yess Nyai..." tulis akun tersebut.

Roro Fitria di tengah acara midodareni, Selasa (7/11/2017).
Roro Fitria di tengah acara midodareni, Selasa (7/11/2017). ((Delta Lidina/TribunStyle.com))

Mendengar Roro yang akan mencalonkan diri sebagai caleg, komentar pun berdatangan.
Tak sedikit netter yang mendukung rencana Roro tersebut.

3 Pernyataan Pengacara Setnov Fredrich Yunadi yang jadi Boomerang untuk Dirinya
@dsv_23_: "Dia berpendidikan dan image dia jg bagus , jd yaa oke oke wae hehe."
@iendachalfianto: "Boleh aja sih..dia imej nya juga ga buruk2 amat."
@prelovedjktstory: "Dia mah kalo udah ngomongnya serius keliatan smart kok."
@bundarty: "Asli ny smart koq. Pendidikan nya juga bagus. Kalo lagi serius keliatan pinter nya." (*)

Editor: duanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved