Nekat Pesta Miras di Pinggir Jalan di Kebon Handil, Empat Pria Diamankan

Tim Opsnal Polsek Jelutung, Rabu (22/11) sekira pukul 02.00 WIB, mengamankan empat orang yang sedang pesta

Nekat Pesta Miras di Pinggir Jalan di Kebon Handil, Empat Pria Diamankan
TRIBUNJAMBI/EKO PRASETYO
Ilustrasi. Miras 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Deni Satria Budi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Opsnal Polsek Jelutung, Rabu (22/11) sekira pukul 02.00 WIB, mengamankan empat orang yang sedang pesta minuman keras di pinggir jalan.

Ke empat pria tersebut diamankan terkait operasi penyakit masyarakat (pekat) Siginjai II tahun 2012, yang salah satu sasarannya adalah premanisme.

Plt Kasubag Humas Polresta Jambi, Brigpol Alamsyah Amir, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa keempat pelaku diamankan di pinggir jalan DI Panjaitan Kelurahan Kebun Handil Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Keempat pelaku adalah Anju Pardamean Siahaan, warga Jalan Raya Kasang Pudak Kabupaten Muarojambi, Kaswardi, Rohmat, dan Aithya Warman yang ketiganya warga Lorong Karya Kecamatan Telanaipura.

"Keempat pelaku diamankan saat tim Opsnal Polsek Jelutung melaksanakan kegiatan patroli mobil di seputaran Wilauah Hukum Polsek Jelutung, guna antisipasi tindak kriminal Curas, Curat, Curanmor, dan Premanisme. Malam itu, anggota mendapat informasi dari warga setempat bahwa di TKP sering dijadikan tempat berkumpulnya pemuda untuk pesta minuman keras. Dan, sering meresahkan warga sekitar," jelas Alam.

Dari informasi itulah kata Alam, tim Opsnal Polsek Jelutung langsung menuju lokasi dan menemukan empat orang laki-laki yang sedang minum-minuman keras jenis Newport Possion Blue.

Malam itu juga keempatnya beserta barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Jelutung untuk penanganan lebih lanjut.

"Barang bukti yang diamankan dua unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih, Nomor polisi BG 6315 BAI dan merk Honda Supra X 125 warna Hitam, Nomor polisi BH 3438 NV. Dan, satu botol miras merk Newport Possion Blue Golongan B dgn kadar alkohol 20 persen," papar Alamsyah Amir. (*)

Penulis: budi
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved