Anda Mengenal Korban Laka Lantas dengan Ciri-ciri Ini? Saat Ini Dirawat di RSUD Raden Mattaher

Kecelakaan terjadi jalan Patimura tepatnya depan Hotel Mutiara kawasan rumah sakit jiwa kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Anda Mengenal Korban Laka Lantas dengan Ciri-ciri Ini? Saat Ini Dirawat di RSUD Raden Mattaher
ist
Ciri-ciri korban kecelakaan tanpa identitas di dekat RSJ Jambi, (15/11/2017), yakni berumur kurang lebih 30 tahun, kulit sawo matang, memiliki tato naga di bahu kiri, di lengan terdapat tato bertuliskan nama wanita Ella Dan Angel, tato motif di lengan kanan, menggunakan sepeda motor Yamaha RX King dengan tangki motor Ora Ayu Ora Payu, dan juga biarkan aku hidup dengan cara ku. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kecelakaan terjadi jalan Patimura tepatnya depan hotel Mutiara kawasan rumah sakit jiwa kecamatan Alam Barajo Kota Jambi.

Kanit Laka Polrsta Jambi Iptu Jadi Pamuas melalui Katim 3 Bripka Muhamad Pitrah mengatakan Kejadian pada tanggal 15/11 sekitar pukul 23.00 wib, "informasi yang di dapatkan korban menabrak bagian belakng truk, tetapi saat anggota di sana, truk sudah tidak ada, kemungkinan melarikan diri," jelasnya, Selasa (21/11).

Baca: Foto Jennifer Dunn Tepergok Bersama Faisal Haris Beginian di Makassar, Pengacara: Belum Tentu

Ia juga mengatakan bahwa korban tidak memiliki identitas diri, "saya berharap bagi yang mengenal korban bisa menghubugi nomor telfon 08127860355," ungkapnya.

Adapun ciri ciri korban yakni berumur kurang lebih 30 tahun, kulit sawo matang, memiliki tato naga di bahu kiri, di lengan terdapat tato bertuliskan nama wanita Ella Dan Angel, tato motif di lengan kanan, menggunakam sepeda motor yamaha Rx King dengan tangki motor Ora Ayu Ora Payu, dan juga biarkan aku hidup dengan cara ku.

Saat ini korban di rawat di RS Raden Mataher Jambi, dan sepeda motor korban berada di unit laka polresta Jambi.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved