Eden Hazard Cetak Dua Gol Kemenangan Chelsea

Chelsea menang telak 4-0 saat bertandang ke Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, pada pertandingan

Eden Hazard Cetak Dua Gol Kemenangan Chelsea
Striker Chelsea, Alvaro Morata, merayakan golnya ke gawang West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Roland Harrison) 

WEST BROMWICH, KOMPAS.com - Chelsea menang telak 4-0 saat bertandang ke Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, pada pertandingan pekan ke-12 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (18/11/2017).

Eden Hazard mencetak dua dari empat gol kemenangan Chelsea. Dua gol lainnya dibagi rata ke Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

Alvaro Morata langsung membawa Chelsea unggul pada menit ke-17. Pemain asal Spanyol itu memanfaatkan bola liar hasil tembakan Eden hazard yang ditepis Ben Foster.

Enam menit berselang giliran Morata memberikan assist untuk gol Hazard. Umpan Morata menggunakan tumit mengecoh lini pertahanan lawan.

Hazard yang menerima umpan tersebut berhasil melesatkan bola dengan tenang.

Pada menit ke-38, Marcos Alonso membawa Chelsea unggul 3-0. Gol tersebut memanfaatkan tendangan bebas yang dieksekusi Cesc Fabregas dan diakhiri tendangan voli Alonso.

2
Marcos Alonso merayakan gol ketiga Chelsea ke gawang West Bromwich Albion pada laga Premier League di The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017).(AFP/Roland Harrison)

Baca: Top Skor Liga Inggris, Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool Raih Tiga Poin

Pada menit ke-62, Hazard mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan servis Fabregas.

Fabregas yang berada tepat di tengah lapangan mengirimkan umpan ke arah Hazard. Pemain asal Belgia itu menggriing melewati Ahmed Hegazy sebelum menceploskan bola ke gawang Ben Foster.

Hingga menit akhir skor 4-0 untuk Chelsea tidak berubah.

Halaman
12
Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved