Human Interest

MENYENTUH - Petani Tanpa Lengan Ini Rawat Sendiri Ibunya. Lihat Cara Ia Bertani Hingga Memasak

Petani berusia 48 tahun ini menggunakan kakinya saat bekerja di rumah dan di pertanian dan peternakan. Tapi ia menggunakan mulutnya sendiri

MENYENTUH - Petani Tanpa Lengan Ini Rawat Sendiri Ibunya. Lihat Cara Ia Bertani Hingga Memasak
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Petani berusia 48 tahun ini menggunakan kakinya saat bekerja di rumah dan di pertanian dan peternakan. Tapi ia menggunakan mulutnya sendiri untuk menyendokkan makanan untuk ibunya yang sakit.

masak

Ketika banyak orang meninggalkan orangtua saat mereka menjadi tua, Chen Xingyin dari Kota Chongqing di China, mengatakan tidak ada yang bisa menghentikannya untuk merawat ibunya. Sebagai anak bungsu dari keluarga beranggotakan enam orang, dia menanam, memasak, dan memberi makan kambing keluarganya.

masak

Tapi dia bukan petani biasa. Kenyataannya, ia kehilangan kedua tangannya dalam kecelakaan listrik saat ia berusia tujuh tahun, sehingga sulit bekerja seperti orang normal. Namun, jika Anda melihatnya hari ini, Anda mungkin akan mengatakan bahwa dia lebih cepat dan lebih efisien daripada orang normal lainnya.

Baca: VIDEO: Tabrak Tiang Listrik, Lima Pria ini Berhasil Dibekuk Polisi. Ternyata Mereka. . .

mangkok

Hidup menjadi lebih sulit baginya saat ibunya yang berusia 88 tahun mulai menderita bronkitis dan terbaring di tempat tidur pada tahun 2014. Dia telah merawat ibunya sendirian.

potong

Dengan kondisinya, dia punya alasan untuk meninggalkan ibunya-tapi dia tidak pernah melakukannya. Dia sangat sulit memastikan bahwa ibunya mendapatkan semua yang dia butuhkan.

Baca: Dulu Imut, Begini Penampilan Istri Muda Syeikh Puji Sekarang. Bikin Pangling!

masak

Selain merawat peternakan keluarga, dia merawat dan memberi makan ibunya tanpa bantuan siapapun. Dia menggunakan kakinya untuk menyiapkan dan memasak makanan ibunya, sementara dia menggunakan mulutnya untuk memegang sendok untuk memberi makan ibunya.

suap

Seorang pengguna web berkomentar, "Dalam beberapa hal, kakinya terlihat lebih berguna daripada tanganku. Yang paling saya hargai tentang dia adalah seberapa keras dia bekerja untuk membuat hidupnya lebih baik daripada mengandalkan bantuan dari orang lain. "

tanam

"Saya merasa ingin menangis saat melihat foto dirinya memberi makan ibunya," tulis seorang netizen lain.

jagung

"Orang seperti dia pantas mendapat perhatian lebih dan seharusnya menjadi teladan kita. Kuharap dia bahagia," netizen lain berkomentar.

pulang

Sumber: Viral4Real

Tags
petani
ibu
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved