Gara-gara Rebutan Cewek, Imam Potong Selang Rem Moge Sport Ratusan Juta, Jadinya Remuk

Hanya gara-gara kalah memperebutkan seorang wanita, Imam (20) tega melukai teman sendiri, dengan memotong kabel rem yang ada...

Gara-gara Rebutan Cewek, Imam Potong Selang Rem Moge Sport Ratusan Juta, Jadinya Remuk
Kawasaki ZX-10 R hancur berantakan akibat kabel rem diputus. (Polda Kaltim) 

TRIBUNJAMBI.COM - Kawasaki dikenal sebagai produsen roda dua yang menjual motor berkubikasi 250 cc hingga 1000 cc,salah satu line up nya adalah Kawasaki ZX-10 R.

Kawasaki ZX-10 R dibanderol sekitar Rp 460 juta OTR Jakarta.

Memiliki motor seperti ZX-10 R, tentu setiap pemiliknya berharap tidak terjadi apa apa dengan motor mahalnya tersebut.

Akan tetapi harapan tinggal harapan untuk Kawasaki ZX-10 R yang satu ini.

Kawasaki ZX-10 R mengalami musibah gara-gara selang rem yang putus dan kejadian tersebut disengaja, alias ada yang memotongnya.

Hanya gara-gara kalah memperebutkan seorang wanita, Imam (20) tega melukai teman sendiri, dengan memotong kabel rem yang ada di kendaraan milik Nico (21) hingga tak mampu dikendalikan.

Pelaku menganggap korban merebut pacarnya, hal ini lantaran sang wanita lebih memilih Nico yang memiliki kendaraan lebih bagus dari pelaku.

Menurut penuturan pelaku yang disampaikan oleh Kapolsek Waru Polres Penajam Paser Utara AKP Juhari, seperti dikutip dari laman Facebook Polda Kalimantan Timur (Kaltim), pelaku mengaku tidak mampu berbuat apapun ketika pacar kesayangan berpindah tangan keteman sendiri, Nico.

Menjalin hubungan asmara selama 8 bulan Imam berasumsi bahwa Riny (18), tega meninggalkannya karena Nico menunggang motor yang lebih keren dari miliknya yang hanya menggunakan Scoopy.

“Pelaku sudah mengotak-atik kendaraan korban dan mengajak korban untk balapan. Awalnya si korban menolak ajakan tersebut karna menurutnya Imam bakalan kalah yang hanya mempunyai kendaraan Scoopy tapi karna Imam terus memaksa, akhirnya Nico menyetujuinya,” ujar Juhari.

“Saat balapan dimulai, awal tidak terjadi apa-apa, namun di pertengahan jalan pada sebuah tikungan Nico lepas kontrol hilang kendali hingga menabrak got dan tebing bangunan. Hal itu membuat kendaraannya hancur parah dan melukai dirinya,” tambah Juhari

Untungnya, Nico masih bisa diselamatkan oleh warga setempat dan dibawa ke rumah sakit.

Karna tindakanya ini Pelaku ditangkap dan dimintai keterangan atas perbuatannya. (Akbar Kemas)

Sumber: intisari online

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved