Breaking News:

Adirozal Paparkan Program Dicapai pada HUT ke 59 Kabupaten Kerinci

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 kabupaten Kerinci yang dipusatkan di

Penulis: hendri dede | Editor: ridwan
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
13032017_imigrasi kerinci_adirozal 

Laporan wartawan Tribun dede

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 kabupaten Kerinci yang dipusatkan di ruang Paripurna DPRD Kerinci berlangsung meriah, Kamis (9/11). Hadir Gubernur Jambi, diwakili Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, Anggota DPR RI, H Bakri, Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi.

Selain itu, hadir juga beberapa kepala daerah di Jambi, Ketua DPRD kota Sungai Penuh, wakil bupati Kerinci, Forkompimda Kerinci, kepala OPD dan seluruh unsur OPD.

Bupati Kerinci, H Adirozal, memaparkan program yang telah dicapai selama kepemimpinannya. Di antaranya, terbentuknya kantor Imigrasi Kerinci. Kata dia, keberadaan kantor Imigrasi di Kerinci, mempermudah kepengurusan keimigrasian, termasuk bagi Warga Negara Asing (WNA) akan berwisata dan berdomisili di Kerinci.

Disamping itu naiknya harga kulit manis dan kopi bermanfaat bagi masyarakat Kerinci.
Dihadapan wakil Gubernur Jambi dan undangan, bupati Kerinci menyebutkan, dengan ditetapkan Kerinci sebagai branding pariwisata Jambi, diharapkan dukungan semua pihak, terutama Pemprov Jambi. Sehingga, pariwisata dan ekonomi masyarakat meningkat.

Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar menegaskan, komitmen pemerintah provinsi Jambi, dalam mendukung Pariwisata di Kerinci. Terutama, perpanjangan landasan pacu lapangan udara Depati Parbo. Selain, sebut wagub, peningkatan jalan Kerinci-Bangko.

"Pemprov Jambi, berkomitmen mendukung setiap pembangunan di Jambi, terutama peningkatan Lapangan Terbang Depati Parbo, dan transportasi jalan Kerinci-Bangko, sehingga investor dan wisatawan bisa lebih mudah masuk ke Kerinci," katanya. (hdp).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved