Mantan Kekasih Kahiyang Ayu Apakah Hadir di Pernikahan? Ini Jawabannya

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun pribadi Facebook-nya, Haydar saat ini sedang menjalani kariernya sebagai pilot...

Mantan Kekasih Kahiyang Ayu Apakah Hadir di Pernikahan? Ini Jawabannya
Haydar Pratama (Instagram @haydarpratama) 

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok Haydar Pratama yang merupakan mantan kekasih putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu menuai sorotan dari warganet, terutama kaum hawa.

Hal ini lantaran sosok tampan dan maskulin itu sukses membuat para wanita muda terkagum-kagum dengan penampilannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh NOVA dari akun pribadi Facebook-nya, Haydar saat ini sedang menjalani kariernya sebagai pilot di salah satu maskapai penerbangan Indonesia.

Namun, yang menjadi pertanyaan para netizen adalah apakah Haydar diundang hadir ke resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby?

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi pasti baik dari pihak Kahiyang maupun sang mantan, Haydar Pratama.

Pasalnya, berdasarkan penulusuran NOVA, di beberapa akun pribadinya, di instagram misalnya, Haydar memposting foto terakhirnya pada tanggal 23 Oktober 2017. Sedangkan di akun facebook-nya dengan username Haydar Pratama, terlihat postingan terakhirnya pada tanggal 29 Agustus 2017

Tampaknya, memang doi saat ini sedang disibukkan dengan pekerjaannya dan tidak terlalu aktif di dunia sosial media.

Akan tetapi, baik Kahiyang maupun Haydar ternyata pernah memposting kemesraan mereka ketika jalan berdua di akun instagram masing-masing.

Salah satu postingan di akun instagram Kahiyang Ayu saat masih bersama dengan mantan kekasihnya, Haydar Pratama
Salah satu postingan di akun instagram Kahiyang Ayu saat masih bersama dengan mantan kekasihnya, Haydar Pratama ()

Sayang, saat mencoba menelusuri kembali dari akun pribadi masing-masing baik @ayanggkahiyang dan @haydarpratama, foto tersebut telah dihapus dan telah diisi dengan potret kehidupan pribadi mereka masing-masing.(Healza Kurnia Hendiastutjik)

Editor: duanto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved