Bobby Nasution Nginap Dijaga Ketat, Keluarga di Medan Menyusul, Kok Ada Tetangga

Pria asal Medan, Sumatera Utara, itu akan menikahi puteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (8/11/2017) mendatang di Gedung Graha Saba

Bobby Nasution Nginap Dijaga Ketat, Keluarga di Medan Menyusul, Kok Ada Tetangga
TRIBUNSOLO.COM/ CHRYSNHA PRADIPHA
Keluarga Bobby Nasution 

TRIBUNJAMBI.COM -- CALON suami Kahiyang Ayu, Muhammad Bobby Afif Nasution, sudah berada di Solo, Jateng, sejak Jumat (3/11/217) lalu.

Pria asal Medan, Sumatera Utara, itu akan menikahi puteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (8/11/2017) mendatang di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Sejak datang, Jumat, ia menginap di Alila Hotel, Solo.

Adapun keluarganya dari Medan menyusul sehari kemudian, tiba di Solo pada Sabtu (4/11/2017).

Karena menjadi tempat menginap calon menantu Presiden plus keluarganya (keluarga calon besan) maka pengamanan di Hotel Alila pun menjadi sangat ketat.

Jurnalis pun harus menyelinap jika ingin masuk ke hotel tersebut.

Pantauan Tribun, Minggu (5/11/2017) puluhan anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) berpakaian batik, berjaga di hotel berbintang lima di Jalan Slamet Riyadi No 562, Jajar, Laweyan, Surakarta, itu.

Mereka, antara lain, berada di lobi hotel.

Sedangkan di bagian depan, selain para Paspamres berbaju batik tampak pula beberapa aparat Polisi Militer (PM) berseragam lengkap, berikut dua kendaraan patroli.

Jurnalis Tribun yang sejak pagi berada dalam hotel, selama berjam-jam tak melihat keberadaan Bobby Nasution ataupun keluarganya.

Halaman
1234
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved