Yang Ramai Minggu Ini, Dari Pernikahan Kahiyang sampai Surat Pengunduran diri Nabilah JKT48

... sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Di bawah ini adalah surat dari Nabilah Ratna Ayu untuk para fans sekalian:

Yang Ramai Minggu Ini, Dari Pernikahan Kahiyang sampai Surat Pengunduran diri Nabilah JKT48
capture
surat Nabilah JKT48. 

TRIBUNJAMBI.COM - Setidaknya ada beberapa kabar gembira yang ramai dibicarakan orang dan viral pada pekan ini. Pertama, Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, yang akan menikah dengan Bobby Nasution, pada 8 November 2017.

Kabar pernikahan juga tersiar dari Song Song Couple, artis film Korea Selatan yang memiliki jutaan penggemar. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Selasa (31/10).

Namun, bagi penggemar JKT48, ada kabar kurang menggembirakan. Satu di antara anggotanya, Nabilah Ratna Ayu, mengundurkan diri. Pengumuman pengunduran diri itu dilakukan saat acara JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017, di Jakarta, Sabtu (4/11).

Sebelumnya, Nabilah juga telah menuliskan pengunduran dirinya di situs JKT48.com. Begitu juga di twitter tertulis postingan pengunduran diri diumumkan Melody JKT48.

Berikut kutipan tulisan yang ada di situs itu.

Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua.

Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Di bawah ini adalah surat dari Nabilah Ratna Ayu untuk para fans sekalian:

surat Nabilah JKT48.
surat Nabilah JKT48. (capture)
surat Nabilah JKT48.
surat Nabilah JKT48. (capture)

Adopsi dari Jepang

Dituliskan di wikipedia, JKT48 (dibaca Je Key Ti Forty-eight]) merupakan grup idola asal Indonesia yang dibentuk pada 2011. JKT48 merupakan idol group saudari bentukan 48Group (AKS Co.Ltd/Kabushiki-gaisha AKS ) bermitra dengan PT Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia (sebagai Agensi dan Manajemen Penaung) yang pertama di Asia Tenggara.

Halaman
12
Penulis: duanto
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved