Persija VS Persib Berlaga di Stadion Manahan, Ini Kata Sang Kiper Andritany Ardhiyasa

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengusung tekad khusus untuk meraih kemenangan saat timnya menjamu Persib Bandung.

Persija VS Persib Berlaga di Stadion Manahan, Ini Kata Sang Kiper Andritany Ardhiyasa
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa mengamankan bola sepakan pemain Persegres di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/8/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.net) 

TRIBUNJAMBI.COM- Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengusung tekad khusus untuk meraih kemenangan saat timnya menjamu Persib Bandung.

Persija akan menghadapi Persib pada laga pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017).

Baca: Libra Akila Terisak-isak Dihari Pernikahan, Benarkah Ia Menikah Dihadapan Jenazah Sang Ayah?

Baca: Meme Setya Novanto Adalah Sindiran Satir, Bukan Tindak Pidana

Penjaga gawang asal Jakarta itu tidak mempermasalahkan laga melawan Persib harus dilaksanakan di luar Jakarta.

Menurut Andritany, Persija cukup identik dengan Stadion Manahan.

Pada musim lalu, Persija memilih berkandang di markas Persis Solo itu lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, sudah mulai direnovasi untuk Asian Games 2018.

"Untuk pertandingan besok, kami agak jauh dari Jakarta. Kami saat ini ke Solo, tetapi saya rasa di Solo juga bukan tempat baru untuk Persija," ujar Andritany.

"Pada tahun lalu, malah Solo jadi home kami dan saya rasa tidak ada alasan kami tidak bisa menang untuk besok. Saya pribadi optimistis pertandingan besok mendapat hasil yang maksimal," ucap kiper timnas Indonesia tersebut.

Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved