Ayo Registrasi Ulang Nomor AXIS Kamu, Ikuti Petunjuknya di Sini

Registrasi nomor AXIS ini ada dua jenis, yaitu registrasi ulang (untukpelanggan setia AXIS) dan registrasi baru

Ayo Registrasi Ulang Nomor AXIS Kamu, Ikuti Petunjuknya di Sini
Ist
23122015_axis 

TRIBUNJAMBI.COM - Mulai 31 Oktober 2017, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mewajibkan registrasi kartu pra bayar menggunakan NIK yang ada di KTP dan Nomor KK.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui mengenai registrasi nomor AXIS kamu.

Registrasi nomor AXIS ini ada dua jenis, yaitu registrasi ulang (untukpelanggan setia AXIS) dan registrasi baru (untuk pelanggan baru AXIS).

Sebelum registrasi nomor AXIS kamu, ada beberapa hal nih yang harus kamu siapkan.

Pertama, KTP (untukmelihat NIK) dan yang kedua,Kartu Keluarga. Tenang, buat kamu yang masih sekolah dan belum punya KTP, NIK kamu sudah tercantum di Kartu Keluarga lho! Jadi kamu tinggal lihat aja di bagian nama kamu, persis di samping kanannya sudah tertera NIK.

Registrasi ulang kartu Axis
Registrasi ulang kartu Axis (IST)

Setelah siap dengan KTP dan Kartu Keluarga, waktunya kamu melakukan registrasi.

Nah ini di acara registrasinya, bagi pelanggan baru AXIS, kamu tinggal kirim SMS ke 4444dengan format DAFTAR#NIK(16 digit)#No.KK(16 digit).

Khusus AXISers (pelanggan setia AXIS) ada sedikit perbedaan pada kata pertama registrasi ulangnya.

Kamu bisa registrasi ulang kartu AXISmu melalui SMS ke 4444 dengan format: ULANG#NIK(16digit)#No.KK(16 digit). Gimana? Caranya gampang bangetkan? Registrasi ini wajib dan paling lambat tanggal 28 Februari 2018!

Ada cara lain juga lho yang bisa kamu lakukan untuk registrasi nomor AXIS kamu! Selain melalui SMS ke 4444, kamu juga bisa melakukan registrasi melalui aplikasi AXISnet di menu “regulang” atau juga melalui website, klik aja di www.axisnet.id/rr.

Jangan sampai terlambat untuk registrasi ya, karena registrasi ini wajib. Yuk buruan registrasi-kan nomor AXIS kamu sebelum tanggal 28 Februari 2018!Untuk info lebihlanjutklik di www.axisnet.id/registrasi.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved