Breaking News:

Alexis Ditutup Pemprov DKI, Manajemen Hotel Minta Persamaan Perlakuan Sesuai Perda No 12 Tahun 2013

PT Grand Ancol Hotel sebagai pengelola Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Barat enggan

Editor: rida
Ruangan spa di griya pijat Hotel Alexis. 

TRIBUNJAMBI.COM - PT Grand Ancol Hotel sebagai pengelola Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Barat enggan membawa kasus tidak diperpanjangnya izin usaha mereka oleh Pemprov Jakarta ke ranah hukum.

Mereka hanya menginginkan adanya audiensi dengan Pemprov Jakarta untuk menunjukkan bahwa kegiatan usaha yang mereka lakukan tidak melanggar hukum seperti yang selama ini diberitakan.

"Kami barharap tidak perlu sampai ke ranah hukum, dokumen kami lengkap dan kegiatan usaha yang kami lakukan tidak melanggar hukum. Kami hanya ingin ada audiensi agar kami juga memperoleh bimbingan dan masukan agar kami bisa membenahi perizinan kami dengan tujuan melanjutkan usaha ini," kata Legal Affairs Staff Hotel Alexis, Lina Novita kepada awak media, Selasa (31/10/2017).

Baca: Liga Champion, Masih Ada Rekor Gol yang Belum Dipatahkan Ronaldo dan Messi. Ini Catatannya

Baca: Posting Foto di Instagram, Azriel Dinilai Sindir Krisdayanti. Captionnya Makjleb Banget!

Baca: Alexis Berhasil Ditutup, Anggota DPD RI Ini Sindri Ahok. Katanya

Pihak Hotel Alexis meminta agar Pemprov Jakarta berkaca pada Pasal 2 yang tercantum dalam Perda Jakarta No 12 Tahun 2013.

Yaitu mereka meminta persamaan perlakuan dalam menjalankan bisnis hotel untuk pariwisata.

"Kalau mengacu pada Pasal 2 Perda No 12 Tahun 2013 disebutkan persamaan perlakuan. Kalau memang dalam usaha kami ditenggarai ada pelanggaran maka kami akan perbaiki."

Baca: Catherine Wilson Posting Foto Pakai Bikini Opss Ada Yang Nyembul. Coba Perhatikan!

"Selanjutnya bila sudah kami perbaiki, kami berharap Hotel Alexis dilanjutkan izin operasionalnya. Kalau hotel lain masih bisa beroperasi kenapa Alexis tidak," tegas Legal Affairs Staff lainnya, Muhammad Fajri.

Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengaku memiliki bukti kuat yang menunjukkan pelanggaran yang dilakukan oleh pengelola Hotel Alexis.

Pemprov Jakarta secara tegas tidak melanjutkan izin operasional Hotel Alexis melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved