Breaking News:

Hotel Alexis Sebelum Ditutup Anies Baswedan - Surga Dunia sampai 'Wanita Impor'

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mengambil langkah tegas melakukan penutupan terhadap hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara.

Editor: Suci Rahayu PK
Gubernur DKi dan Hotel Alexis 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mengambil langkah tegas melakukan penutupan terhadap hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, pemerintah tidak mengizinkan praktik usaha di Alexis berlanjut.

Melalui surat resmi yang ditujukan kepada Direktur PT Grand Ancol Hotel, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemprov DKI Jakarta menyatakan tidak bisa memproses surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis.

Dengan demikian, operasi hotel yang diduga sebagai lokasi prostitusi itu tidak bisa dilanjutkan karena izinnya sudah habis per tanggal surat tersebut dikeluarkan, yakni Jumat, 27 Oktober 2017.

Setelah Penutupan ini banyak yang kurang tahu apa sih Alexis itu?

Alexis merupakan tempat praktek prostitusi di Jakarta.

Bahkan Mantan Gubernur sebelum Anies, Ahok, membuat banyak pihak terkejut karena mengatakan bahwasanya hotel Alexis sebagai surga dunia.

Namun tidak seperti Dolly dan Kalijodo, praktik prostitusi di alexis dikatakan sebagai kelas kakap yang merupakan ranah para orang kaya yang bermain di sana.

Banyak cerita yang menyebut hingga laman resmi hotel, Alexis merupakan hotel yang terletak di daerah Ancol Jakarta Utara adalah fasilitas hiburan khusus dewasa.

Selain memiliki 74 kamar, hotel ini juga menawarkan fasilitas khas hiburan malam seperti bar, restoran, karaoke dan apa.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved