Baru, OPPO A71 Dibanderol Rp 2,299 Juta, Pengoperasian Bakal Ngebut

Dengan hadirnya prosesor 8 inti yang disematkan dipadukan RAM sebesar 3GB, A71 menawarkan pengalaman pengoperasian yang lebih cepat.

Baru, OPPO A71 Dibanderol Rp 2,299 Juta, Pengoperasian Bakal Ngebut
Oppo A71 

TRIBUNJAMBI.COM - OPPO kembali meluncurkan perangkat terbarunya yang dinamakan A71. Perangkat ini hadir untuk mengisih celah pasar kelas menengah OPPO.

Diposisikan berada diantara pasar A37 dan A57, OPPO A71 dibanderol seharga Rp 2,299 juta untuk pasar Indonesia.

"Hari ini, kami meluncurkan perangkat baru A71 dengan harga yang sangat menarik, dengan Rp 2,3 juta konsumen bisa mendapatkan perangkat yang menawarkan pengoperasian yang lebih cepat dengan kombinasi 3GB RAM, prosesor 8 inti dan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.1 yang membawa banyak fitur baru," ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Dengan hadirnya prosesor 8 inti yang disematkan dipadukan RAM sebesar 3GB, A71 menawarkan pengalaman pengoperasian yang lebih cepat. Selain itu dengan dibekali sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka baru ColorOS 3.1 membuat perangkat ini semakin gegas dalam menjalankan setiap aplikasi.

ColorOS 3.1 membawa banyak fitur dengan peningkatan yang cukup siginifikan. Pada antarmuka terbaru ini OPPO menawarkan fitur OPPO share, dimana kini pertukaran data antar perangkat akan semakin mudah tanpa membutuhkan koneksi data, 100 kali lebih cepat dibandingkan pertukaran melalui bluethooth.

Dalam hal keamanan, OPPO menawarkan kemanan pembayaran digital melalui fitur safety pay dan safety keyboard. Pada layanan safety pay, OPPO akan melakukan pemindaian untuk meyakinkan bahwa sistem pembayaran tersebut telah aman, fitur ini akan aktif ketika mendeteksi aplikasi pembayaran seperi Pay Pal ataupun aplikasi perbankan.

Sedangkan safety keyboard merupakan aplikasi keyboard yang memastikan melindungi data pribadi yang bersifat rahasia seperti password.

Masih berkaitan dengan keamanan, OPPO juga menyematkan fitur terbaru, kid space. Fitur ini sangat berguna untuk membatasi penggunaan perangkat ponsel oleh anak – anak. Jika diaktifkan, fitur ini akan membatasi permainan atau aplikasi dalam ponsel untuk mengirimkan SMS berbayar. Selain itu fitur ini dapat membatasi penggunaan koneksi selular.

Fungsi lain fitur ini juga dapat menghalangi anak – anak untuk memodifikasi sistem seperti melakukan instalasi aplikasi atau menghapus aplikasi. Orang tua juga dapat mengatur durasi pemakaian ponsel dan mengatur limitasi terhadap aplikasi - aplikasi yang dapat diakses oleh anak.

OPPO A71 hadir dengan kamera utama 13 Megapixel F/2.2 dengan sensor besar 1/3.06” memberikan gambar yang terang saat berfoto di malam hari, selain itu kamera ini sudah dilengkapi dengan PDAF yang memberikan fokus akurat.

Sedangkan kamera depan perangkat ini sebesar 5 Megapixel F/2.4 yang dilengkapi dengan fitur beautify. Untuk menopang berbagai fitur unggulan tersebut, OPPO memberikan baterai sebesar 3000 mAH yang sanggup memberikan daya seharian penuh dengan penggunaan normal.

OPPO A71 hadir dengan warna Gold dan Black dan akan mulai beredar di pasar smartphone Indonesia mulai 26 Oktober 2017.

Spesifikasi OPPO A71
Sleek Uni-Body with elegant curves
148.1 mm x 73.8 mm dimension
7.6 mm thickness
173 gram weight (with battery)
Mediatek MT7650 Octa-Core 1,5Ghz
GPU Mali-T860 MP2
3GB RAM
16 GB internal memory ( expandable to 256GB )
5.2 Inch TFT HD
13 Megapixel F/2.2 rear camera
5 Megapixel F/2.4 main camera
3.000 mAH battery
Triple Slot ( Nano SIM+ Nano SIM+Micro SD )
ColorOS 3.1 based on Android 7.1.1 Nougat
Color : Black & Gold
Price : Rp. 2.299.000

Editor: duanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved