Song Song Couple akan Menikah, MC Acara Pakai Ock Joo Hyun

"Upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi. Tidak akan ada konferensi pers (sebelum upacara pernikahan)," tutur sumber itu.

Song Song Couple akan Menikah, MC Acara Pakai Ock Joo Hyun
instagram
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo 


TRIBUNJAMBI.COM, SEOUL - Dua bintang drama seri televisi Korea Selatan berjulukan Song Song Couple, yaitu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, pada 31 Oktober 2017 waktu Korea, akan menikah.

Terkait harapan para wartawan untuk bisa meliput upacara pernikahan itu, seorang sumber dari agensi Song Joong Ki menegaskan bahwa upacara pernikahan tersebut akan dilangsungkan secara pribadi.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi. Tidak akan ada konferensi pers (sebelum upacara pernikahan)," tutur sumber itu pada Kamis (26/10/2017) waktu Korea.

Pada Rabu (25/10/2017) juga diklarifikasi bahwa artis peran Lee Kwang Soo tidak akan menjadi MC (pemandu acara) untuk upacara pernikahan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, yang menjadi MC adalah salah seorang teman lama Song Joong Ki dan penyanyi Ock Joo Hyun akan membawakan lagu ucapan selamat pada upacara pernikahan itu.

Bintang Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menikah.
Bintang Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (k.pop)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan menikah pada 31 Oktober 2017 di Hotel Shilla, Seoul, dan pasangan itu kemudian akan pergi ke Eropa untuk berbulan madu.

Berita ini telah tayang di kompas.com dengan judul Jelang Nikah, Song Jong Ki-Song Hye Kyo Tak Akan Adakan Jumpa Pers

Editor: duanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved