Pulang Antar Anaknya Sekolah, Edi Kartono Syok Lihat Rumahnya Tinggal Puing-puing

Warga Desa kandang kecamatan Tebo Tengah Edi Kartono syok karena rumahnya habis terbakar saat ia mengantar anaknya ke sekolah

Pulang Antar Anaknya Sekolah, Edi Kartono Syok Lihat Rumahnya Tinggal Puing-puing
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Ilustrasi kebakaran rumah 

TRIBUNJAMBI.COM - Warga Desa kandang kecamatan Tebo Tengah Edi Kartono syok karena rumahnya habis terbakar saat ia mengantar anaknya ke sekolah Rabu (25/10) kemarin.

Kejadian diduga akibat kayu di tungku rumahnya dipadamkan secara tidak sempurna pasca memasak.

Warga setempat Muchlis, saat dikonfimasi menerangkan bahwa rumah korban terbakar saat korban mengantar anaknya sekolah dan rumah terbakar pukul 10.00 wib dan padam sekira pukul 12.00 Wib.

Karena lokasi kejadian yang jauh dari rumah warga lainnya, membuat pemadaman api tak maksimal.

"Di perkirakan api berasal dari kayu api yang dimasak di tungku belum dimatikan semuanya. Selain itu Saat terbakar korban tidak ada dirumah, ditambah lokasi kejadian jauh dari rumah tetangga lainnya, hal ini yang membuat warga tidak bisa berbuat banyak," ujarnya.

Dijelaskannya, untuk Kerugian yang dialami adalah terbakar nya Dokumen buku nikah, KK, KTP, akte anak, pakaian, sepeda anak 2 unit, alat rumah tangga yang keseluruhan jika ditaksir mencapainya Rp 35 juta.

"Atas keterangan korban, keluarganya mengalami kerugian yang ditaksir senilai Rp. 35 juta," jelasnya.

Setelah kejadian naas yang telah menimpa keluarga, pihak désa sudah melaporkan kejadian tersebut ke intansi terkait agar kiranya untuk kedepannya nanti keluarga korban bisa mendapatkan bantuan karena memang untuk keadaannya, rumah korban ludes terbakar tanpa ada yang tersisa.

Penulis: heri prihartono
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved