Pakai Boneka Beginian Tarifnya Rp 1,4 Juta per Jam, Rambutnya Warna-warni

Para tamu yang datang ke sini bisa memilih berat boneka, warna rambut, hingga ukuran payudara boneka yang diinginkan.

Pakai Boneka Beginian Tarifnya Rp 1,4 Juta per Jam, Rambutnya Warna-warni
Focus
Pakai Boneka Beginian Tarifnya Rp 1,4 Juta per Jam, Rambutnya Warna-warni 

TRIBUNJAMBI.COM - Saat ini jumlah para penggemar boneka seks terus bertambah. Hal ini terlihat dari banyaknya pameran dan penjualan boneka dari silikon itu di berbagai negara.

Maraknya penjualan boneka seks sepertinya memicu rumah bordil jenis baru. Salah satunya adalah Bordoll yang terletak di kawasan Dortmund, Jerman.

Inilah rumah bordil pertama di Jerman di mana para tamunya bisa memuaskan diri dengan boneka seks. Bordoll dikelola oleh seorang wanita bernama Evelyn Schwarz (29 tahun).

Di rumah bordil ini disediakan 11 boneka seks dari silikon. Bahkan boneka seberat 30 kg itu masing-masing punya nama sendiri. Bahkan ada boneka yang benar-benar sama dengan karakter animasi Jepang yang berambut warna biru.

Para tamu yang datang ke sini bisa memilih berat boneka, warna rambut, hingga ukuran payudara boneka yang diinginkan. Untuk itu, para tamu harus membayar 71 poundsterling atau Rp 1,4 juta per jam.

Menurut Evelyn, pria yang datang ke bordilnya dari berbagai kalangan usia dan profesi di seluruh Jerman. Sekitar 70 persen dari mereka juga kembali ke tempatnya.

“Banyak dari mereka yang datang bukan untuk berhubungan seks tetapi lebih banyak karena rasa ingin tahu,” kata Evelyn Schwarz di situs Mailonline.

Ia menambahkan, Bordoll berasal dari kata ‘bordello’ atau brothel yang berarti rumah pelacuran. Ia mendapat ide mendirikan Bordoll saat bekerja di sebuah proyek yang berhubungan dengan S&M.

Ia menambahkan, sebenarnya ia mencari mitra dengan pengetahuan tentang Jerman yang bagus untuk S&M, karena komunikasi dalam praktik ini sangat penting. Tetapi ia belum menemukannya.

Yang mengejutkan, kata Evelyn, para istri dari pengunjung Bordoll bereaksi ‘mentolerirnya’ akan hasrat mereka. Sering kali ia melihat mereka menunggu di dalam mobil yang diparkir di luar, sementara pasangannya bermain cinta dengan sebuah boneka seks.

Halaman
12
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved