Kesebelasan Jambi Kehilangan Poin di Laga Kedua Liga U-15 Nasional, Semangat di Laga Ketiga

Dia mengatakan untuk Jumat ini, kesebelasan Jambi akan berhadapan dengan Sumatera Utara yang merupakan lawan tangguh.

Tribun Jambi
Tim U-15 Kota Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Leonardus Yoga

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pada laga kedua Liga U-15 Nasional, kesebelasan Kota Jambi kehilangan poin saat kontra kesebelasan Kalimantan Timur, Rabu (18/10). Kesebelasan Kota Jambi mengalami kekalahan. Namun, itu tidak mematahkan semangat para pemain.

Manajer Tim U-15 Kota Jambi, Firdaus Abu Bakar, mengatakan kesebelasannya kalah atas Kalimantan Timur dengan skor tipis 1-0. "Tapi tidak buat semangat kita luntur, kita akan tetap optimis," katanya, Kamis (19/10).

Dia mengatakan untuk Jumat ini, kesebelasan Jambi akan berhadapan dengan Sumatera Utara yang merupakan lawan tangguh. "Biarpun begitu, kita akan tetap semangat membawa nama Jambi di nasional," jelasnya.

Menurutnya, porsi latihan untuk para pemain Jambi ditambah, terutama dalam hal mental bertanding. Selain itu, pihaknya juga sudah membuat strategi jitu untuk melawan Sumatera Utara.

Dia berharap agar pelatih bisa menjaga kondisi kesehatan para pemain. "Saya harap pelatih bisa memantau kondisi para pemain kita agar tetap fit," katanya.

Untuk peringkat sementara, Firdaus Abu Bakar mengatakan belum mengetahui, karena saat ini masih babak penyisihan grup. "Nanti kita juga optimistis akan masuk babak 16 besar," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved