Breaking News:

Dari Tangan Pencuri Mobil Ini, Polisi Temukan Dua Pucuk Senpi

Adalah Sutaryo (48) warga Mestong, Kabupaten Muarojambi, Yusuf (37) warga Jambi Selatan, Kota Jambi, dan Noviandri (43) warga

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Suci Rahayu PK
TRIBUNJAMBI/EKO PRASETYO
iLUSTRASI SENPI 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Adalah Sutaryo (48) warga Mestong, Kabupaten Muarojambi, Yusuf (37) warga Jambi Selatan, Kota Jambi, dan Noviandri (43) warga Jambi Timur, Kota Jambi, ketiga Pria Ini diamankan pihak polisi karena mencuri kendaraan roda empat pada pada (15/10).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe mengatakan, penangkapan terhadap ketiga tersangka didasarkan atas laporan Muhammad Taufiq Oktovebriandri (43) ke Mapolsek Jelutung.

"Dalam laporannya, Muhammad Taufik menyebutkan jika mobil yang hilang tersebut adalah milik mertuanya, M Hatta Arifin," jelas Kapolresta, Selasa (17/10).

Ia juga mengatakan setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Tim Opsnal Polsek Jelutung berhasil menemukan keberadaan mobil yang dicuri tersebut. "selain itu, juga diamankan Tersangka Sutaryo, yang bertugas untuk menjual mobil tersebut," jelas Kapolresta.

Kemudian dari hasil pengembangan, diperoleh nama Yusuf dan Novriandi, yang merupakan perantara. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap keduanya. "Hasil pemeriksaan, diketahui jika mobil tersebut diperoleh dari Zailani," ujar Kapolresta.

Kemudian petugas kepolisian mendatangi kediaman Zailani untuk melakukan penangkapan.

Namun saat petugas kepolisian datang, yang bersangkutan tidak berada di rumah.

Dari hasil penggeledahan di kediaman Zailani, ditemukan dua pucuk senjata api laras pendek beserta amunisi serta satu buah kunci letter T, ungkap Fauzi.

Saat ini, sambung Fauzi, tengah dilakukan pengembangan kasus oleh Polsek Jelutung, "kita akan dalami apakah dua senpi ini pernah di lakukan untuk tindak kejahatan," tegas Fauzi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved