Pembangunan Lampu Jalan Kota Jambi

Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Kota Jambi saat ini membangun 213 Lampu penerangan jalan di beberapa Jalan Kota Jambi.

Pembangunan Lampu Jalan Kota Jambi
TRIBUNJAMBI/LEONARDUS YOGA
Tiang lampu jalan 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Leonardus Yoga Wijanarko

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Kota Jambi saat ini membangun 213 Lampu penerangan jalan di beberapa Jalan Kota Jambi.

Pantauan Tribun di Jalan menuju Bandara dan Jl M yamin, Jl menuju bandara saat ini sudah dipasang Tiang Lampu jalan namum belum di pasang lampu, karena baru selesai di pasang. Sedangkan di Jl M Yamin pembuatan Pondasi Lampu Jalan sudah selesai.

Pembangunan tiang lampu jalan
Pembangunan tiang lampu jalan (TRIBUNJAMBI/LEONARDUS YOGA)

Menurut Kabid PJU dan Lampu Hias Kota Jambi, Nujumuddin, pambangunan tersebut diantaranya jl hos cokroaminoto 37 tiang, jl m yamin 40 tiang, jl urip sumiharjo 24 tiang, jl hayam wuruk 37, jl jend gatot subroto 26, jalan menuju bandara 24, jalan bakarudin 6, tambahan jalan slamet riadi 15, tambahan jalan jendral sudirman 4.

“Nantinya lampunya menggunakan Lampu LED 150 watt, lebih hemat dibandingkan lampu Son-T yang membutuhkan daya 250 watt,” katanya kepada Tribunjambi.com, Senin (10/10).

Tiang lampu jalan
Tiang lampu jalan (TRIBUNJAMBI/LEONARDUS YOGA)

Hingga saat ini pembangunan pondasi Lampu jalan sedang dikerjakan di benerapa kawasan. “ yang lagi dikerjakan Jalan M yamin, Jl Urip Sumoharjo, Jalan menuju Bandara, Jalan Bakarudin, Jl Slamet Riadi, Jl Jend Sudirman.

Sedangkan yang belum dibuat pondasinuya antara lain Jl gatot subroto, Jl hayam wuruk, dan Jalan hos cokroaminoto.

Pembangunan tiang untuk lampu jalan
Pembangunan tiang untuk lampu jalan (TRIBUNJAMBI/LEONARDUS YOGA)
Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved