Sekamar Berdua saat Dirazia, Bilang Saudaraan, Tapi Kok Nggak Hafal Nama Orang Tua

"Awalnya kami tanya katanya saudara, sepupuan. Tapi pas kami tanya nama kedua orang tuanya, pada tidak hafal. Kalau saudara masak tidak kenal

Sekamar Berdua saat Dirazia, Bilang Saudaraan, Tapi Kok Nggak Hafal Nama Orang Tua
Tribun Jambi/Rohmayana
Empat tempat dirazia Satpol PP Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Peristiwa lucu terekam wartawan saat razia hotel, indekos dan tempat hiburan di Kota Jambi, oleh Satpol PP Kota Jambi.

Setelah itu, petugas bergerak ke sebuah hotel, petugas menemukan satu pasangan tanpa ikatan sah suami istri. Setelah itu, petugas menuju sebuah hotel di Simpang Rimbo dan menemukan satu pasangan bukan suami istri sedang berduaan di kamar hotel, Kamis (5/10) malam.

"Awalnya kami tanya katanya saudara, sepupuan. Tapi pas kami tanya nama kedua orang tuanya, pada tidak hafal. Kalau saudara masak tidak kenal, makanya kami bawa," kata Said Faisal, Kabid PPD Satpol PP Kota Jambi.

Kemudian, tim bergerak menuju beberapa tempat karaoke. Di sana, petugas menyita puluhan botol minuman beralkohol. "Kita juga mengecek kelengkapan administrasi para pekerja di sana," katanya.

Kepala Satpol PP Kota Jambi, Yan Ismar, mengatakan pihaknya masih mendalami bukti terhadap enam pasang yang diduga berbuat mesum. Jika nanti terbukti berbuat mesum maka pihaknya akan membawa ke pengadilan untuk disidangkan.

"Kalau untuk izin administrasi tempat karaoke, kita akan cek ke perizinan," ujarnya.
Razia bertujuan menegakkan Perda Nomor 2/2014 tentang Pemberantasan Prostitusi dan Tindakan Asusila di Kota Jambi, serta meninjau penjualan minuman beralkohol.

Penulis: Rohmayana
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved