Satu Orang Haji Bungo Masih Tinggal di Madinah

Satu jamaah haji asal Bungo masih tertinggal di Madinah. Jamaah yang bernama Ahmad Muhammad bin Usmad dari kecamatan Rimbo Tengah

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Satu jamaah haji asal Bungo masih tertinggal di Madinah. Jamaah yang bernama Ahmad Muhammad bin Usmad dari kecamatan Rimbo Tengah ini masih sakit.

Sanusi selaku Kasi Umroh dan Haji kenag Bungo mengatakan satu jamaah haji masih dirawat di madinah. Sanusi mengatakan jamaah haji tersebutmasih belum bisa pulang beberapa hari kedepan.

"Kita belum bisa memulangkan satu jamaah haji yang di rawat di madinah, soal nya kondisi beliau belum stabil," katannya, pada Kamis (5/10).

Sanusi mengatakan ada dua jamaah yang sebenarnya menyusul kepulangan selain Ahmad. Dia mengatakan dua jamaah haji yang sudah pulang kini sudah berkumpul dengab keluarganya.

"Saat ini mereka sudah berkumpul dengan keluarganya, alhamdulillah kabar yang kita dapat jamaah haji yang sempat sakit di rawat kemarin saat ini sudah sehat," ungkapnya.

Mereka adalah Najamuddin Rozali asal dusun empelu kecamatan Tanah Sepenggal, yang kemarin sempat sakit. Satu lagi Harsono berasal kecamatan Tanah Sepenggal yang tinggal paspor.

Jemaah haji asal Bungo yang tergabung dalam kloter 22 Embarkasi Batam tiba di Bungo sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (30/9) kemarin. Kedatangan jamaah haji ini disambut haru para keluarganya.

Jamaah haji dari Bungo sendiri berjumlah 337 orang. Dari jumlah tersebut ada 6 orang wafat di Mekah.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved