Ini Pesan Terakhir Hilarius, Korban Tewas Duel Gladiator

TRIBUNJAMBI.COM, BOGOR--Hati ibu mana yang tak sakit jika harus menerima kenyataan pahit bahwa anak yang

TRIBUNJAMBI.COM, BOGOR--Hati ibu mana yang tak sakit jika harus menerima kenyataan pahit bahwa anak yang dikandungnya selama sembilan bulan tewas begitu saja.

Itulah yang dirasakan Maria Agnes, ibunda Hilarius Christian Event Raharjo, korban duel gladiator di Bogor.

Sejak menuliskan surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo di akun sosial media Facebooknya pada 12 September 2017, kasus misterius kematian Hilarius kian jadi sorotan publik.

Hilarius meninggal dunia pada Januari 2016 lalu.

Berita duka itu Maria dapatkan usai ia tiba di RS Azra Bogor dan menemukan tubuh putra kesayangannya itu telah terbujur kaku.

“Saya syok. Saat pagi sebelum berangkat sekolah dia sehat, kok. Tapi mengapa tiba-tiba sudah meninggal? Air mataku berkucuran saat itu juga,” kata Maria kepada NOVA.id beberapa waktu lalu.

Sayang, Maria yang kala itu datang bersama sang suami, Venansius Raharjo (52), tidak mendapatkan jawaban pasti perihal penyebab kepergian Hila, sapaan akrab dari kedua orangtuanya.

Meski sudah hampir 21 bulan semenjak kepergian Hila, nyatanya membuat Maria dan sang suami semakin merindukan anak yang dinantikan selama delapan tahun itu.

Bahkan ucapan Hila sebelum berangkat sekolah di pagi itu jadi pesan terakhirnya sebelum wafat.

"Pa, Ma, setelah lulus SMA, aku mau lanjutkan pendidikan di ITB. Ambil jurusan Teknik Mesin supaya hobiku terhadap otomotif bisa makin tersalurkan," ucap Hilarius kepada kedua orangtuanya sebelum wafat.

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved