Gunakan Kunci T, Pemuda Ini Curi Motor Ustaz di Halaman Masjid

Unit Reskrim Polsekta Bogor Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian motor di halaman parkir Masjid Nurul Hidayah, RT 3/ 2, Bojong Baru

Gunakan Kunci T, Pemuda Ini Curi Motor Ustaz di Halaman Masjid
TRIBUNJAMBI/EKO PRASETYO
curanmor 

TRIBUNJAMBI.COM, BOGOR - Unit Reskrim Polsekta Bogor Barat berhasil mengamankan pelaku pencurian motor di halaman parkir Masjid Nurul Hidayah, RT 3/ 2, Bojong Baru Kelurahan Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (4/10/2017).

Kapolsek Bogor Barat, Kompol Pahyuniati mengatakan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Pelaku berinisial EM mencoba mencuri motor yang terparkir di Masjid Nurul Hidayah ketika sejumlah warga selesai melakukan ibadah salat subuh.

"Pelaku memang sudah menjadi target kita, saat berhasil membawa motor pelaku dikepung warga sebelum pada akhirnya diamankan anggota ke Polsek Bogor Barat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dia pun menjelaskan bahwa pelaku mengambil motor Honda Supra X berwarna hijau milik seorang ustaz dengan menggunakan kunci palsu atau letter T.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan di lapangan," katanya.

Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan bahwa, sebelum diamankan ke Polsekta Bogor Barat, pelaku sempat diinterogarasi warga.

"Hanya dikepung dan dimintai keterangan, jadi tidak ada kekerasan karena langsung dibawa ke polsek," singkatnya kepada TribunnewsBogor.com.

Berita ini sudah dimuat di Tribunnewsbogor.com dengan judul: Bukannya Ikut Salat Subuh, Pria Ini Nekat Nyolong Motor Ustaz di Masjid, Jadi Bonyok Deh !

Editor: suci
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved