Aktivitas Prostitusi di Sungai Bahar, Resahkan Warga Setempat

Masalah Prostitusi di Sungai Bahar menjadi keluhan warga setempat. Penyebaran penyakit menular Sex (PMS) yang mematikan menjadi ancaman bagi warga.

Aktivitas Prostitusi di Sungai Bahar, Resahkan Warga Setempat
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, Sengeti - Masalah Prostitusi di Sungai Bahar menjadi keluhan warga setempat. Penyebaran penyakit menular Sex (PMS) yang mematikan menjadi ancaman bagi warga.

Deznas, Warga Sungai Bahar menyebutkan, aktivitas prostitusi di tempatnya sudah lama di keluhkan warga ditempatnya. "Ini sudah berlangsung lama sekali, jumlahnya pun banyak, sampai ratusan," Sebutnya kepada TRIBUNJAMBI.COM, Selasa (4/10).

Lebih lanjut Deznas menyebutkan, Bahkan dari informasi tim medis yang bertugas disana, ada sejumlah warga yang telah terdeteksi tertular penyakit menular Sex.

"Yang lebih memperhatikan, yang tertular penyakit tersebut itu ibu-ibu yang tidak tahu apa-apa. Mereka hanya mengira itu hanya sakit keputihan biasa," Sebut Deznas.

Lebih lanjut, ia menyebutkan, warga setempat sangat berharap, ada perhatian pemerintah untuk menyelesaikan masalah tersebut, agar tidak semakin banyak memakan korban.

Penulis: Zulkifli
Editor: suci
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved