PAN Batanghari Helat Khitanan Massal

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN- Ketua DPD PAN Batanghari M Hafiz, SH mengatakan bahwa PAN sebuah

Laporan wartawan Tribun Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN- Ketua DPD PAN Batanghari M Hafiz, SH mengatakan bahwa PAN sebuah partai yang mempunyai sifat majemuk, mandiri dan terbuka serta menjunjung tinggi moral dan akhlak.

"Sifat ini menjadi acuan untuk perjuangan nasionalisme serta kebangsaan. Khitanan massal ini bagian dalam menjalin kebersamaan dan saling memiliki dalam pencapaian kebangkitan kebangsaan," ujar Hafiz saat Khitanan Massal HUT ke 19 PAN Batanghari, Sabtu (30/9).

Dia berharap kepada seluruh kader PAN Batanghari agar dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas serta OKP di Batanghari. Untuk meraih simpatisan menuju Pemilu 2019, merebut kemenangan 8 kursi.

Tercatat 50 anak ikut khitanan masal. Selain itu dilaksanakan bakti sosial dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Batanghari, Verry Ardiansyah, pimpinan parpol, utusan DPW PAN Provinsi Jambi, Ketua KPU, Panwaslu Batanghari, anggota DPRD Batanghari dari Fraksi PAN dan kader PAN.

Hafiz mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena kegiatan bakti sosial khitanan masal ini berjalan lancar. Sekaligus mengucapkan terimakasih atas hadirnya berbagai pihak. Kepada anak-anak sudah dikhitan, Hafiz mengharapkan agar menjadi anak yang berbakti kepada kedua kedua orangtua, agama dan bangsa.

Sapar (50), warga Desa Olak Rambahan, Kecamatan Pemayung, satu di antara orangtua peserta khitanan mengucapkan terima kasih kepada DPD PAN Batanghari sudah mengkhitankan anaknya Robi. "Terimakasih tak terhingga kepada PAN Batanghari yang peduli kepada kami masyarakat kecil. Semoga PAN tetap dekat dengan rakyat," pungkasnya. (usn)

Penulis: Abdullah Usman
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved