Breaking News:

Mobil Innova Masuk Parit di Muara Emat

Kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan nasional Kerinci-Jambi, Jumat pagi (29/9). Sebuah kendaraan travel dari Kerinci tujuan Jambi terpelenting dan

Mobil Innova Masuk Parit di Muara Emat
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE
Laka tunggal

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan nasional Kerinci-Jambi, Jumat pagi (29/9). Sebuah kendaraan travel dari Kerinci tujuan Jambi terpelenting dan jatuh ke parit sekitar 2 meter dari badan jalan.

Informasi yang diperoleh saksi mata kejadian, Noprizal mengatakan mobil dengan nomor polisi BH 1058 LQ membawa penumpang dari hendak berangkat ke Jambi. Kuat dugaan supir hilang kendali dan mobil jatuh kedalam jurang.

"Kecelakaan tunggal mobil innova daei kerinci tujuan jambi di muaro imat. Mobil travel," katanya Jumat (29/9).

Kecelakaan tunggal di Muara Emat
Kecelakaan tunggal di Muara Emat (TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE)

Dia mengatakan didalam mobil tersebut ada penumpang dari Penawar Kecamatan Setinjau Laut.
Dikatakannya semua penumpang selamat, hanya saja ada yang mengalami luka-luka dibadan. "Penumpang warga Penawar selamat. Hanya luka saja," imbuhnya

Selain itu kecelakaan tunggal tersebut juga membuat arus transportasi macet beberapa waktu. Karena banyaknya pengendara yang berhenti dan melihat mobil masih terlentang didalam jurang tersebut. Hingga menunggu mobil lainnya untuk ditarik naik keatas. "Sempat macet, ramai sekali yang melihat tadi. Penumpang juga dibawa ke puskesmas terdekat untuk diobati," kata warga setempat. 

Sedangkan Kasat Lantas Polres Kerinci, Akp Supariyanto, membenarkan adanya kejadian tersebut, dia mengatakan, mobil jenis Innova yang masuk jurang tersebut yang dikemudikan oleh Niki Rama (29), warga desa Pematang Kabau, Air Hitam kabupaten Sarolangun.

29092017_laka2
29092017_laka2 (TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE)

"Ya, kejadiannya pagi tadi, sekira pukul 09.30 Wib, di jalan Kerinci-Bangko tepatnya di desa Bedeng dua belas, mobilnya masuk kedalam parit dengan kedalaman sekitar 2 Meter,"jelas Kasat Lantas

Namun, beruntung dalam Kejadian kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa, hanya mobil yang mengalami kerusakan termasuk bagian atap mobil. "tidak ada korban, penumpanya ada tiga yaitu Misrawati (45), Lenova (37) dan Dahril Iskandar (48),"sebutnya.

Dia mengatakan, kronologis kejadian, kecelakaan Tunggal ini, Mobil yang dikemudi Niki (29) dari Kerinci menuju Jambi, naas sampai di Bedeng 12 rem Mobil tidak  berfungsi diduga remnya mengalami kepanasan "Karena jalan yang menikung sopir tidak bisa mengendalikan mobil akhirnya mobilnya masuk parit dan terbalik,"tandasnya.

Penulis: hendri dede
Editor: Suci Rahayu PK
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved