Mabuk Obat Tramadol, 8 Remaja Putus Sekolah Diciduk Polisi

Aparat Kepolisian Polsekta Rappocini mengamankan delapan remaja yang tertangkap basah mengonsumsi obat daftar G atau obat keras untuk digunakan mabuk-

Editor: Suci Rahayu PK
pathstark.org
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MAKASSAR - Aparat Kepolisian Polsekta Rappocini mengamankan delapan remaja yang tertangkap basah mengonsumsi obat daftar G atau obat keras untuk digunakan mabuk-mabukan.

Delapan remaja tersebut masing-masing berinisial Ri (17), Zu (17), Rz (18), Fa (16), Ra (15), Fa (15), Re (17), dan Ag (17).

Kedelapan remaja tersebut ditangkap saat mabuk-mabukan di pertigaan Jl Pelita-Jl Sungai Saddang Baru, Makassar, Kamis (28/9/2017) malam.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin, mengatakan, kedelapan remaja itu ditangkap oleh anggota Patroli Motor yang sedang berpatroli. Polisi yang melihat kelompok remaja itu di pelataran rumah toko kosong yang gelap langsung mengamankan.

"Kedelapan remaja itu yang sedang dalam keadaan mabuk lalu digeledah dan polisi menemukan obat daftar G jenis Tramadol. Kedelapan remaja itu lalu digelandang ke Polsekta Rappocini. Setelah sadar, kedelapan remaja itu diperiksa," katanya.

Delapan remaja putus sekolah itu, lanjut Burhanuddin, tidak ditahan. Mereka semua diminta berjanji agar tidak mengulangi perbuatannya dan diberikan siraman rohani oleh Babinkantibmas.

"Diharapkan ke depan mereka dapat kembali ke lingkungan keluarga dengan membawa perubahan perilaku yang lebih baik. Setelah didata, dibuatkan perjanjian dan diberikan siraman rohani di mushala Polsekta Rappocini. Mereka lalu diserahkan kembali ke orang tuanya. Nantinya, Babinkamtibmas terus memantau perkembangan delapan remaja itu," tambahnya.

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved