Meriahkan HUT ke 51, KAHMI Adakan Berbagai Kegiatan

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KAHMI ke 51, keluarga besar KAHMI Jambi akan menggelar berbagai kegiatan.Diantaranya jalan sehat kebangsan, Hari k

Meriahkan HUT ke 51, KAHMI Adakan Berbagai Kegiatan
TRIBUNJAMBI/JAKA HENDRA BAITTRI
Mashuri selaku Bupati akan dilantik sebagai ketua umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bungo Sabtu (22/7) besok. 

‎Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

JAMBI, TRIBUN -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KAHMI ke 51, keluarga besar KAHMI Jambi akan menggelar berbagai kegiatan.

Diantaranya jalan sehat kebangsaan, Hari kesaktian pancasila, pengobatan gratis, ngopi bareng dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Sekretaris KAHMI Kota Jambi Juniansyah mengatakan, dalam acara yang dilaksanakan pada 1 Oktober 2017 nanti, akan menghadirkan ratausan orang, baik dari keluarga KAHMI maupun diluar KAHMI.

"Ini juga terbuka untuk umum," kata Juniansyah, Rabu (27/9).

Kata Juniansyah, acara nantinya akan dipusatkan diperkantoran Gubernur Jambi. Jalan santainya akan star dan finis di depan RRI Jambi.

"Star RRI, trus maju kesimpang BI, belok kanan maju trus depan UNJA kekanan mengikuti jalan itu dan langsung finis di depn RRI lagi," katanya. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: rida
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved