Adv

Wali Kota Jambi Hadiri Bakti Sosial RSU Kambang

Walikota jambi mengapresiasi bhakti sosial yang digelar RSU kambang ini, sebagai kepedulian perusahaan pada masyarakat.

Wali Kota Jambi Hadiri Bakti Sosial RSU Kambang
ist
Walkota jambi Dr.H.Sy Fasha bersama Dirut dan Owner RSU Kambang pada acara bhakti sosial khitanan massal 

JAMBI- Dalam rangka menyambut HUT ke 11, RSU Kambang menggelar Bakti sosial Khitanan Massa Gratis bagi warga Kecamatan Telanaipura dan kerabat karyawan, yang digelar di Ruang prakter dokter RSU Kambang, Kamis (21/9).

Acara khitanan massal ini dibuka langsung oleh walikota jambi Dr.H.Syarif Fasha,ME didampingi dirut RSU Kambang dr.Hj.Yulhasmida,M.Kes dan Ketua komite medik dr.HM Jufri makmur,SpPD.

Walikota jambi mengapresiasi bhakti sosial yang digelar RSU kambang ini, sebagai kepedulian perusahaan pada masyarakat.

“Selain mencari keuntungan, tentunya perusahaan harus ikut andil dalam kegiatan sosial, RSU kambang sebagai salah satu rumah sakit terbesar di kota jambi diharapkan terus memberikan pelayanan yang terbaik”,Ujar Sy Fasha yang baru saja meraih gelar doktor

Sy Fasha juga berharap kepada perusahaan yang menggelar kegiatan CSR agar selalu mempublikasikan kegiatannya di media agar masyarakat luas mengetahuinya.

Dirut RSU Kambang dr.Hj.Yulhasmida,M.Kes menyampaikan bahwa kegiatan CSR ini rutin dilakukan setiap tahunnya, menyambut HUT ke 11 RSU Kambang digelar bhakti sosial khitanan massal yang diikuti oleh 53 anak.

Terlihat hadir dalam bhakti sosial ini dr.H.Panggayuh,SpOG, dr.HM.Jufri Makmur,SpPD., drg.Akmam, dr.H.Mustarim,Sp.A. serta dokter, perawat dan staf RSU Kambang. (*)

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved