Breaking News:

Putri Jendral Ahmad Yani Sebut PKI tak Mungkin Bangkit Lagi karena Alasan Ini

Demikian keyakinan Putri Pahlawan Revolusi Ahmad Yani, Amelia Yani bahwa tidak akan ada lagi gerakan Komunis di Indonesia.

kolase wikipedia
Amelia Yani (kiri), Jendral Achmad Yani (kanan) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - "Komunis gaya baru tidak bisa hidup lagi di negeri ini. Karena benih-benihnya sudah busuk dan sudah mati."

Demikian keyakinan Putri Pahlawan Revolusi Ahmad Yani, Amelia Yani bahwa tidak akan ada lagi gerakan Komunis di Indonesia.

Karena itu, Amelia mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak mudah terprovokasi mengenai akan bangkitnya gerakan Komunis di tanah air.

"Tidak bisa dan sudah mati komunis. Di dunia saja komunis sudah mati. Apalagi di Indonesia," kata Amelia melalui sambungan telepon kepada Tribun, Rabu (30/9/2015).

TAP MPRS No. 25/1966, tentang larangan paham komunisme dan Leninisme, tegas Amelia, telah membentengi ajaran komunis tumbuh di Indonesia.

"Ideologi Pancasila, khususnya Sila Ketuhanan Yang Maha Esa ditambah lagi masyarakat Indonesia adalah masyarakat beragama. Jadi ini semua buat Komunis tidak bisa tumbuh. Sudah mati komunis," kata Amelia.(Tribun, 30 September 2015)

Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved