Kenalan Melalui Facebook, Anak SMP Ini Disodomi Mahasiswa

BVN (23), mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kupang, terancam hukuman 15 tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap a

Kenalan Melalui Facebook, Anak SMP Ini Disodomi Mahasiswa
Tribun Kaltim/Niko Ruru
Ismail, pelaku sodomi diamankan di Markas Polsek Persiapan Nunukan Selatan, Minggu (20/11/2016). TRIBUN KALTIM/NIKO RURU 

TRIBUNJAMBI.COM- BVN (23), mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kupang, terancam hukuman 15 tahun penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Cristanto, SH, M.Hum melalui Kapolsek Oebobo, AKP Fajar Virgantara menyebut BVN dijerat Pasal 292 KUHP dan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

"Karena korbannya anak di bawah umur, pelaku terancam hukuman kurungan selama 15 tahun. Untuk saat ini, pelaku masih kita tahan di sel Polres Kupang Kota," ujar Fajar saat dikonfirmasi Senin (18/9/2017).

BVN dilaporkan orangtua korban atas dugaan tindakan pelecehan seksual sodomi terhadap LSN (14) yang masih SMP di kosnya di kawasan Kuanino, Selasa (5/9/2017) lalu.

Kepada penyidik polisi, BVN mengaku memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis. Dia juga mengaku memiliki kekasih sesama jenis di Kupang dan Rote.

BVN dan korban berkenalan melalui media sosial Facebook.

Setelah intens berkomunikasi, BVN menemui dan mengajak LSN ke kosnya.

Ketika berada di kosnya, BVN menyodomi LSN.

LSN tidak berani melawan karena ia diancam menggunakan pisau.(*)

Editor: rida
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved