Kecanduan Bedah Plastik, Pria ini Justru Mengalami Ereksi Permanen

TRIBUNJAMBI.COM- Bersyukurlah dengan apa yang sudah diberikan Tuhan bisa jadi tidak terlintas di benak

TRIBUNJAMBI.COM- Bersyukurlah dengan apa yang sudah diberikan Tuhan bisa jadi tidak terlintas di benak Neven Ciganovic (45), pria asal Kroasia.

Ia pun tak peduli dengan peringatan yang berlaku di dunia operasi plastik untuk memberi jeda antaroperasi. Ada sejumlah peringatan yang seharusnya memberi kita istirahat untuk menjalani prosedur seperti itu sendiri.

Nah, apa yang dialami pria ini bisa menambah daftar peringatan itu.

Ciganovic telah menjalani lebih dari selusin operasi bedah plastik untuk “memperindah” hidung, dagu, bibir, dan perutnya. Sayangnya, selama operasi plastik hidungnya baru-baru ini, dia dilaporkan didiagnosis menderita priapisme.

Priapisme adalah kondisi ereksi yang berkepanjangan dan menyakitkan yang timbul terlepas dari apakah dia terangsang atau tidak.

"Saya berada di Iran untuk menjalani rhinoplasty (operasi plastik pada hidung) untuk film dokumenter diri saya yang dilakukan oleh British Channel 4," kata Ciganovic kepada Metro.

"Kami tidak merekam operasi tapi hanya sesi konsultasi dengan dokter. Mereka memberi saya anestesi umum dan saya bereaksi buruk terhadapnya."

Yang membuat keadaan menjadi lebih buruk, Ciganovic mengatakan bahwa dia tidak diberi obat penghilang rasa sakit untuk memperbaiki penderitaannya.

Untuk mengatasi permasalahan yang tak diragukan lagi menghebohkan itu, dia menjalani operasi lain untuk memperbaiki ereksinya yang terus-menerus, meski tidak akan benar-benar pulih sepenuhnya selama beberapa bulan.

Menurut Brian Steixner, M.D., urolog di Atlanticare Regional Medical Center, AS,  ini bukan penyakit biasa (yang melegakan) tapi itu memang terjadi (yang tidak melegakan). Biasanya timbul dalam kombinasi dengan obat-obatan atau suntikan yang mengendurkan pembuluh darah yang terlibat dalam mencapai ereksi.

Halaman
12
Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved