FOTO: Di Stasiun Ini 19 Tahun Kemudian, Harry Potter Dkk Melepas Mereka ke Sekolah Sihir Hogwarts

Dalam novel terakhir Harry Potter, Harry, Ginny, Ron dan Hermione melihat anak-anak mereka pergi ke Hogwarts, setelah sembilan belas tahun Pertempuran

FOTO: Di Stasiun Ini 19 Tahun Kemudian, Harry Potter Dkk Melepas Mereka ke Sekolah Sihir Hogwarts
Warner Bros
Harry Potter and the Deathly Hallows

TRIBUNJAMBI.COM - 1 September adalah hari dimulainya ajaran baru persekolahan di Hogwarts, namun tahun ini juga menandai hari pertama sekolah bagi putra bungsu Harry Potter, Albus Severus, menurut kisah epilog Deathly Hallows.

Dalam novel terakhir Harry Potter, Harry, Ginny, Ron dan Hermione melihat anak-anak mereka pergi ke Hogwarts, setelah sembilan belas tahun Pertempuran Hogwarts. Tepat pada hari ini.

https://images.pottermore.com/bxd3o8b291gf/4BXkC2BnQ4qaWcakYc8owa/d80f346c5713a6db790ebec3f56bf918/B7_Pottermore_Epilogue_Colour_01.jpg?w=1100&h=619&fit=thumb&f=bottom&q=85
Pottermore.com

Bab terakhir Harry Potter dan Relikui Kematian mengenang Harry yang sedang dewasa, istrinya Ginny dan pasangan yang sudah menikah Ron dan Hermione berkumpul di stasiun 9 3/4, King's Cross.

Mereka ada di sana untuk mengirim anak-anak mereka - Rose Granger-Weasley dan James dan Albus Potter - pergi ke sekolah sihir Hogwarts. 

Sebuah peristiwa penting saat teringat rasanya belum lama, saat terakhir membaca tentang pertempuran orangtua mereka. Saat itu endingnya membahagiakan..

Bukan hanya adegan emosional ini yang merupakan puncak dari keseluruhan tujuh buku seri Harry Potter. ini juga menjadi titik awal untuk cerita kedelapan, Harry Potter dan Anak yang Dikutuk.

Atas semua ini, cukup fair untuk mengatakan bahwa 1 September 2017 merupakan hari penting di dunia sihir.

Dan rasanya juga sebuah peringatan penting di zaman kita, untuk melihat bagaimana perkembangan para karakter dari buku-buku itu!

Tahukah Anda, Harry sendiri kini berusia 37 tahun ini? Dan tahun ini juga menandai ulang tahun ke dua puluh publikasi Harry Potter dan Batu Bertuah. Ini resmi: jadi merasa tua.

Dikutip dari Pottermore yang sedang memperingati tanggal hari ini.

Akan ada live streaming Facebook mulai hari ini pukul 11:00 BST, di mana penggemar akan merayakan semacam itu dalam waktu dan tempat yang sama seperti Harry dan teman-temannya. Akan terlihat beberapa kereta ajaib di latar belakang.

Anda bisa bergabung dalam percakapan di Facebook dan Twitter, dengan tagar #BackToHogwarts.

Ada kebetulan menyenangkan lainnya. Rentang waktu dari film Fantastic Beasts sampai film terakhir akan berusia sembilan belas tahun juga. Kebetulan ... atau tidak?

Jadi, bagaimana Anda akan merayakan hari istimewa Hogwarts?

Diterjemahkan dari Pottermore.com

Penulis: nani
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved